Sudah Dipecat Indosiar, Kenangan Program-program Acara yang Pernah Dibintangi Rizky Billar, Lengkap Beserta Rating dan Share

Sudah Dipecat Indosiar, Kenangan Program-program Acara yang Pernah Dibintangi Rizky Billar, Lengkap Beserta Rating dan Share

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora terus mendapat perhatian dari publik. Buntut hal itu, Rizky Billar resmi didepak sebagai salah satu pembawa acara ajang pencarian bakat D’Academy musim kelima yang tayang di Indosiar. 

Sebelumnya, pasangan Leslar (Lesti Kejora & Rizky Billar) sangat dielu-elukan masyarakat karena keromantisan dan kekompakan keduanya dalam kehidupan asmara. Indosiar mendominasi publikasi tayangan percintaan Leslar. 

Stasiun televisi ini memang sudah dari awal yang membesarkan nama Lesti sebagai juara dan saat ini menjadi juri di ajang pencarian bakat D’Academy, hingga menayangkan kisah percintaan Lesti dengan Rizky Billar. 

Sudah Dipecat Indosiar, Kenang Program-program Acara yang Pernah Dibintangi Rizky Billar, Lengkap Beserta Rating dan Share (Liputan6.com)

Dilansir Tabloidbintang, berikut serangkaian program acara menuju pernikahan Lesti dan Rizky Billar beserta perolehan rating dan audience sharing yang tayang di Indosiar,

Lesti dan Billar #TakdirCintaLeslar

Program ini tayang pada tahun 2020 setelah Leslar memutuskan untuk berpacaran. Program acara yang tayang pada 13 Juni 2021 pukul 15.00 WIB ini sukses menempati posisi ketiga dengan rating 5,5 dan audience share sebanyak 37,8%.

Perjalanan Cinta Kiyut Lesti & Billar

Hubungan semakin serius dan mulai menatap pernikahan, Lesti dan Billar dibuatkan program oleh Indosiar. Tayang pada 13 Juni 2021 pukul 15.00 WIB.  Acara ini bertengger di peringkat keempat dengan TVR 5,4 dan share 26,1%.

Restu Keluarga Leslar

Proses lamaran Lesti dan Billar jelang pernikahan juga sempat tayang di Indosiar. Tayang pada 13 Juni 2021 pukul 18.30 WIB.  Program ini menempati posisi kelima dengan TVR 5,3 dan share sebanyak 19,8%.

Pengajian & Siraman #TakdirCintaLeslar 

Jelang pernikahan Lesti dan Billar melakukan siraman. Program ini tayang pada 18 Agustus 2021 pukul 09.30 WIB. Tayangan ini berhasil menduduki peringkat 11 yang mengumpulkan TVR 2,0 dan share 19,7%.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"