5 Fakta Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar

5 Fakta Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar

Kabar mengejutkan datang dari istri Rizky Billar. Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar yang ke-28 tahun pada 11 Januari 2023 mendatang. Padahal nama Lesti sudah masuk dalam daftar penyanyi yang akan mengisi acara HUT Indosiar, bersama sederet penyanyi terkenal lainnya seperti Agnez Mo, Rhoma Irama, Iwan Fals, Nassar, dan nama-nama besar yang lain.

Kemunculan Lesti tentu sudah ditunggu banyak pihak, terlebih penggemarnya yang rindu menyaksikan penyanyi idola mereka menyanyi live di layar kaca. Sudah beberapa bulan, Lesti absen dari menyanyi di program TV. 

Diduga hal itu ada kaitannya dengan masalah yang pernah dihadapi Lesti dan suaminya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Berikut 5 fakta terkait batalnya Lesti tampil di HUT Indosiar.

Pengumuman Resmi

Pengumuman resmi Lesti tidak jadi tampil di HUT Indosiar sebenarnya dibagikan oleh pria bernama Ahmad Rosadi. Dia diduga adalah orang dekat Lesti. Lewat unggahan di sosial media, pria tersebut memberikan bocoran bahwa Lesti tidak tampil di HUT Indosiar. 

“Dd tidak jadi tampil di HUT Indosiar ya. Tgl 11.01.2023 Insyaallah Next Time Kita Ramaikan Live Perform Dd ya Doakan dan Support selalu ya. Terimakasih,” tulisnya.

Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar (Youtube)

Alasan Lesti

Dilansir dari Kapanlagi, alasan Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar terkuak sudah. Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad membenarkan berita tersebut. Pihak Lesti kabarnya sudah memberitahukan kepada pihak Indosiar terkait alasannya. Lesti tidak jadi tampil di HUT Indosiar karena ingin fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya dengan Billar.

Tanggapan Indosiar

Indosiar melalui Harsiwi Achmad sudah memberikan tanggapan terkait batalnya Lesti naik panggung di HUT Indosiar. Menurut Harsiwi, pihaknya bisa menerima dan tidak akan memaksa terkait pembatalan tersebut. Dengan bijak Harsiwi malah mendoakan agar rumah tangga Lesti dan Billar semakin baik.

Harsiwi dalam konferensi pers di Jakarta pada 27 Desember 2022 silam mengatakan bahwa Lesti adalah bagian dari keluarga besar Indosiar. Tak dipungkiri pertama kali Lesti muncul di Indosiar sebagai juara ajang Dangdut Academy Indosiar 2014. 

“Tentu Lesti menjadi anak Indosiar, anak kami. Perjalanan hidup naik turun problem, itu wajar dan tidak mungkin kehidupan mulus selalu ada naik dan turun,” kata Harsiwi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"