Gurita Bisnis Leslar, Bagaimana Nasibnya Pasca Kasus Dugaan KDRT?

Gurita Bisnis Leslar, Bagaimana Nasibnya Pasca Kasus Dugaan KDRT?

Lesti Kejora dan Rizky Billar atau bisa disebut Leslar memiliki banyak bisnis yang dijalankan berdua dengan memakai brand Leslar. Tercatat bisnis tersebut fokus dalam beberapa bidang mulai dari entertainment, investasi, kuliner, kecantikan, dan fashion. Kira-kira bagaimana nasib bisnis mereka pasca kasus dugaan KDRT merebak?

Leslar Metaverse

Leslar Metaverse diluncurkan Lesti dan Billar pada tahun 2022 silam bersamaan dengan token kripto sebagai alat tukarnya. Mata uang yang digunakan Leslar Metaverse adalah $LESLAR dan dunia bernama LESLARVERSE, avatar dengan nama LESLARIAN bersaing untuk mengumpulkan $LESLAR dalam permainan bernama “Play To Earn”.

Bisnis ini memang belum menunjukkan kesuksesannya karena baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Apalagi saat kasus dugaan KDRT Billar kepada Lesti membuat token kripto ini anjlok diduga banyak yang kecewa dengan masalah rumah tangga pasangan tersebut.

Gurita Bisnis Leslar, Bagaimana Nasibnya Pasca Kasus Dugaan KDRT (Suara.com)

Raja Se’i

Raja Se’i adalah restoran yang menyajikan makanan dari olahan daging sapi khas Kupang. Meskipun Billar yang merintis bisnis ini namun pasca menikah kabarnya Lesti ikut berinvestasi dalam restoran yang terdapat di beberapa tempat di Jakarta. 

Purnama Beauty

Lesti dan Billar juga tertarik membuka bisnis kecantikan. Mereka menggelontorkan uang untuk mendirikan bisnis Purnama Beauty yang menawarkan banyak produk mulai dari makeup dan skincare dengan harga yang cukup ekonomis. Harga produk itu dari Rp 20 ribu sampai Rp 300 ribuan.

Lesti Daily

Lesti Daily merupakan bisnis fashion yang dikembangan Lesti dan Billar. Lesti Daily menjual pakaian wanita dan pria yang cocok dengan keseharian. Penampilan Lesti dan Billar yang stylish bisa jadi rekomendasi bagi kamu untuk membeli produk di Lesti Daily.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"