Suaminya Jadi Komisaris di BUMN, Bella Saphira Kenang Momen Perjumpaan dengannya

Suaminya Jadi Komisaris di BUMN, Bella Saphira Kenang Momen Perjumpaan dengannya

Bella Saphira memiliki suami bernama Letnan Jendral (Purn) Agus Surya Bakti. Selepas pensiun dari Angkatan Darat, Agus kini menjabat menjadi Komisaris di PT ANTAM, salah satu BUMN di Indonesia. Kisah cinta Bella dengan Agus menarik perhatian beberapa tahun lalu, setelah keputusan Bella menjadi mualaf jelang menikah dengan Agus.

Dilansir dari channel YouTube Venna Melinda Channel, Bella mengatakan sebelum bertemu Agus dia sempat tak memiliki kekasih selama tujuh tahun. Pada 2010 barulah dia tak sengaja bertemu dengan Agus ketika hendak menyaksikan acara nonton bersama pertandingan sepak bola di sebuah hotel.

"Jadi sebelum saya dan teman saya nobar pertandingan bola, saya nggak sengaja ketemu teman saya yang juga teman  suami saya, selama dua jam kita ngobrol tapi saat itu belum ada perasaan apa-apa, meskipun sempat bertukar kontak," kenang Bella.

Bella Saphira (YouTube Venna Melinda Channel)

Saat berkenalan dengan Agus, Bella diberitahukan jika Agus adalah seorang duda karena istrinya sudah meninggal dunia. Singkat cerita, Bella dan Agus memutuskan untuk menjalin pertemuan setelah bertemu pertama kali itu. Sejak awal Bella sudah mendapatkan informasi bahwa Agus tak ingin mencari pacar justru istri dan ibu untuk kedua anaknya.

"Saat kita ketemu kedua kalinya, dia ajak anak-anaknya. Saya sudah langsung bisa menilai memang ini serius dan nggak mau asal-asalan cari pasangan," ucap Bella yang akhirnya menikah pada 2013 lalu. Sebelum melangsungkan pernikahan, Bella lebih dulu pindah agama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"