Kisah Cinta Bella Saphira Dinikahi Jenderal TNI, Butuh Perjuangan di Awal Pernikahan

Kisah Cinta Bella Saphira Dinikahi Jenderal TNI, Butuh Perjuangan di Awal Pernikahan

Bella Saphira sudah 9 tahun menikah dengan Letnan Jenderal (Purn) Agus Surya Bakti. Selama menikah pasangan ini selalu merasakan kebahagiaan sebagai suami istri meskipun sampai sekarang belum juga dikaruniai keturunan. Pernikahan Bella dan Agus memang sempat viral karena sebelum menikah Bella memutuskan pindah agama.

Sebelum menikah Bella dan Agus melakukan proses pendekatan. Bella saat mengenal Agus sudah 8 tahun tak berpacaran, sementara Agus adalah duda beranak dua. Banyak hal yang harus dipelajari Bella satu sama lain, begitu juga dengan Agus yang punya pasangan seorang selebritis.

Setelah menikah pun mereka saling menyesuaikan karakter satu sama lain. Mereka harus bisa saling menerima kekurangan pasangan. “Saling menerima, saling apa mengenal. Kan nggak hanya ngomong-ngomong. Tapi kita dari waktu menjalani dan akhirnya apa yang namanya dinamika, saya harus bisa menyesuaikan diri,” kata Bella di channel YouTube TRANS TV Official.

Kisah Cinta Bella Saphira Dinikahi Jenderal TNI, Butuh Perjuangan di Awal Pernikahan (Suara Jogja)

Selain saling mengenali pasangan, Bella juga harus menghadapi pertentangan dari keluarga besarnya yang masih tak terima jika Bella mualaf dan memeluk agama Islam. Sebab Bella dikenal sebagai penganut Kristen Protestan yang taat dan rajin ke gereja sebelum mengenal sosok Agus.

Dikutip dari Detik, banyak keluarga Bella terkejut saat pertama kali mendengar pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak mualaf. Bella lahir dan tumbuh dalam keluarga Batak yang religus menganut Kristen Protestan. Alhasil Bella sempat ditentang karena pindah agama.

"Banyak benturan dan rintangan terutama dari orangtua dan keluarga saya," kata Bella. Hubungan Bella dengan keluarganya pun menjadi merenggang. Tak hanya keluarga, di luar keluarga Bella pun menyayangkan sikap Bella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"