Bella Saphira Curhat Soal Sulitnya Menjalin Pernikahan Beda Agama

Bella Saphira Curhat Soal Sulitnya Menjalin Pernikahan Beda Agama

Bella Saphira buka suara soal sulitnya menjalin rumah tangga dengan pasangan yang beda agama. Meskipun dirinya tidak mempermasalahkan soal pernikahan beda agama, tapi Bella mengaku bahwa sebelum menikah, ia sudah memikirkan berbagai konsekuensi. Mulai dari masa depan, keyakinan, hingga masalah administrasi kependudukan.

"Sebenarnya nggak apa-apa juga berbeda keyakinan, tapi akan menjadi sulit bilamana kita harus bersama-sama, harus menjadi satu, tidak akan semudah kita mempertahankan perbedaan itu," cerita Bella dalam YouTube Venna Melinda.

Bella Saphira curhat mengenai sulitnya pernikahan beda agama (suara.com)

"Kalau bisa sih jangan cari gara-gara, kalau memang adik ini berhubungan terus berbeda keyakinan dan sudah terbaca bahwa akan sulit, nggak usah deh mendingan kita jangan melawan orang tua, jangan kita berbantah dengan orang tua. Karena saya merasa yakin bahwa ucapan orangtua itu hampir 99 persen diridhai oleh Allah, dibenarkan oleh Tuhan. Kita jangan menjadi bodoh untuk mempertahankan sesuatu nanti akan sia-sia, kalau lagi berantem pasti akan terbawa-bawa," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"