Devano Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Iis Dahlia, Apa Alasannya?

Devano Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Iis Dahlia, Apa Alasannya?

Belum lama ini santer kabar bahwa Devano Danendra sudah tak lagi tinggal dengan sang ibunda, Iis Dahlia. Ternyata, keputusan tersebut diambil Devano karena ia sibuk syuting dan ingin belajar mandiri.

"Nggak ada yang gimana-gimana sebenarnya, kalau aku karena memang sekarang ada kegiatan syuting yang harus dijalani sendiri. Jadi mau biar lebih mandiri aja," kata Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski tak tinggal dengan sang ibu, Devano mengaku jika Iis Dahlia sering main ke rumahnya. Soalnya emang rumahnya nggak jauh dari rumah kok. Mama kalau lagi iseng juga sering ke rumah, main gitu," ucap Devano.

Devano dan keluarganya (grid.id)

Menurut pengakuan Devano, ia sempat sulit beradaptasi saat pertama kali tinggal berpisah dari orangtua. Apalagi ketika harus mengisi token listrik dan hidup tanpa ART.

"Ya jelas adaptasi dulu, kan, biasanya sudah ada sekarang apa-apa sendiri. Token listrik habis ya isi sendiri, soalnya nggak ada asisten rumah tangga juga," ucapnya.

Menurut Devano, tinggal terpisah dari keluarga justru membuat kehangatan akan terjalin di dalam keluarganya.

"Jadi, kalau kangen, ya, tinggal balik ke rumah. Rindu gimana gitu kalau memang sudah lama nggak pulang, terus pulang banyak yang diceritain dan bareng-bareng," tutup Devano. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"