Punya Suami Pilot yang Jarang di Rumah, Iis Dahlia Pernah Gerebek Kamar Hotel, Ini yang Dia Temukan

Punya Suami Pilot yang Jarang di Rumah, Iis Dahlia Pernah Gerebek Kamar Hotel, Ini yang Dia Temukan

Satrio Dewandono suami Iis Dahlia berprofesi sebagai pilot. Ternyata saat awal-awal pernikahan, Iis sempat khawatir dengan pekerjaan suaminya. Bukan soal gaji atau pendapatan melainkan gosip miring yang kerap dikaitkan dengan pilot yakni dugaan perselingkuhan pilot dengan pramugari yang kerap terjadi.

Dalam obrolannya di kanal YouTube Melaney Ricardo, penyanyi dangdut ini mengatakan dirinya dulu sosok yang cemburu. Dia kerap mendengar isu banyak oknum pilot yang bermesraan dengan wanita lain saat sedang berada di luar kota. “Awal pernikahan dulu saya sampai sidak ke hotel. Sampai deg-degan,” kenang Iis.

Misalnya ketika Satrio sedang berada di Bali dan menginap di sebuah hotel. Sebagai istri, Iis takut suaminya selingkuh dengan wanita lain. Makanya dia melakukan sidak dengan menggerebek kamar hotel. Lalu apa yang ditemukan Iis di dalam kamar hotel?

Punya Suami Pilot, Iis Dahlia Ternyata Pernah Gerebek Kamar Hotel, Ini yang Dia Temukan (Tribun Timur)

“Dulu handphone nggak kayak sekarang. Saya penasaran benar nggak sih di kamar pilot suka ada (wanita-red). Saya samperin ternyata sampai di kamar nggak ada siapa-siapa selain dia,” tutur Iis. Iis pun merasa tahu bahwa suaminya sering digoda  oleh pramugari lain. “Kalau digoda (pramugari-red) pasti ada,” kenangnya.

Iis bersyukur memiliki suami yang setia dan tidak macam-macam ketika sedang bekerja. Iis dan suami sepakat untuk menjaga komitmen pernikahan bahwa kekuatan cinta harus terjaga sampai sekarang usai pernikahan mereka memasuki 21 tahun. 

“Cinta kita nggak pernah padam. Saya beruntung punya suami meskipun setiap hari nggak selalu ketemu tapi komunikasi dan cinta jalan terus. Sekarang masih saling memeluk, mencium, mengucapkan I love you,” seru Iis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"