Kronologi Anak Iis Dahlia Ditegur Menteri Sandiaga Uno

Kronologi Anak Iis Dahlia Ditegur Menteri Sandiaga Uno

Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia belum lama ini mendapat teguran dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Momen itu terjadi saat Salsha sedang mengikuti pertemuan dengan Sandi beberapa waktu silam. Salsha diketahui menjadi pegawai di Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional di bawah kordinasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandi menegur Salsha bukan karena sulung dari dua bersaudara itu berbicara saat pertemuan berlangsung atau salah memberikan pernyataan dalam rapat, melainkan soal penampilannya. Saat menghadiri pertemuan itu Salsha dianggap salah kostum karena memakai pakaian dengan brand mewah.

Misalnya dalam pertemuan itu Salsha menenteng tas jinjing Hermes. Selain bawa tas mewah, pakaian yang ia kenakan dari merek Dior. “Sha, lo ngapain pake Dior?,” kata Iis menirukan ucapan Sandi kepada putrinya, saat jadi bintang tamu program FYP TRANS7. 

Anak Iis Dahlia Ditegur Sandiaga Uno (Instagram @salshaindradjaja)

Terkait teguran kepada anak Iis Dahlia, sebagai ibu tentu penyanyi dangdut ini memberikan nasehat kepada Salsha untuk menjaga penampilannya, termasuk tidak perlu memakai barang mewah saat menghadiri pertemuan dengan menteri. Apalagi Salsha tercatat sebagai anak baru di tempat kerjanya.

Hubungan Salsha dan Iis sangat dekat. Sebagai anak penyanyi dangdut, Salsha lebih memilih untuk tidak jadi seorang seniman. Padahal pada tahun 2014 silam, Salsha pernah merilis beberapa lagu berjudul Mimpiku, Kamu Kamu Kamu, dan Dimana Dirimu. Salsha adalah kakak sambung dari Devano Danendra.

Ngomong-ngomong, Salsha pernah viral ketika momen Idul Fitri beberapa waktu lalu. Kala itu Ayah sambungnya, Satrio Dewandono mencium bibirnya saat momen sungkeman Idul Fitri. Diduga hal itu menjadi kebiasaan dalam keluarga Iis Dahlia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"