Sosok Chef Cantik Ini Disebut Bakal Gantikan Chef Juna di MasterChef Indonesia

Sosok Chef Cantik Ini Disebut Bakal Gantikan Chef Juna di MasterChef Indonesia

Chef Juna mengundurkan diri sebagai juri MasterChef Indonesia. Artinya pada MasterChef Indonesia musim ke-9, Juna tak lagi muncul sebagai juri bersama Chef Arnold dan Chef Renatta. Beberapa nama chef disebut-sebut bakal gantikan Juna, termasuk wanita cantik yakni Putri Rizky Mumpuni atau Chef Putri.

Banyak warganet menduga-duga Putri bakal masuk menjadi juri MasterChef Indonesia setelah ia memposting foto sedang berada di  mimbar MasterChef Indonesia yang biasa menjadi tempat para juri berdiri. Sejak saat itu nama Putri diprediksi bakal menjadi juri dan gantikan Junia.

Putri merupakan perempuan yang lahir di Temanggung, Jawa Tengah pada 7 Agustus 1991. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Top Chef Indonesia pada 2013 silam. Dunia kuliner memang menarik hati Putri hingga akhirnya ia mendalami dunia kuliner saat bersekolah di jurusan perhotelan.

Putri Mumpuni Disebut Bakal Jadi Juri MasterChef Indonesia (Okezone)

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Putri pernah meraih prestasi dengan mendapatkan medali emas dan perunggu saat jadi pesarta kompetisi memasak Salon Culinaire di Jakarta dengan kategori yang berbeda. Usai merebut medali emas, karier Putri sebagai seorang chef makin tak terbendung.

Putri sempat bertemu dengan pakar kuliner Indonesia, William Wongso. Dengan William, Putri melakukan diskusi banyak hal tentang seluk-beluk kuliner di Indonesia. Putri pernah diberikan tantangan dengan menyiapkan hidangan Indonesia khusus untuk momen perjamuan makan malam dengan tamu negara asal Republik Ceko. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"