Sinetron Ikatan Cinta Mulai Ditinggalkan Fans, Ini Pesan Bijak Arya Saloka

Sinetron Ikatan Cinta Mulai Ditinggalkan Fans, Ini Pesan Bijak Arya Saloka

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo memang menarik perhatian publik karena kisahnya yang dianggap berbeda dari kebanyakan tayangan televisis. Meski demikian, kini banyak penggemar sinetron ini mulai menganggap alur ceritanya membosankan.

Menurut penggemar, kisah Andin dan Aldebaran sudah berbeda dengan awal-awal penayangannya karena ceritanya yang berubah dan kini agak berbelit. Selain itu fans juga sudah tidak 'baper' lagi karena kisahnya yang selalu diulang-ulang.

Sinetron Ikatan Cinta (Istimewa)

Banyaknya keluhan tersebut membuat banyak penonton Ikatan Cinta mulai meninggalkan sinetron tersebut dan beralih ke judul yang lain. Hal ini mengakibatkan rating sinetron ini perlahan mulai menurun seiring berkurangnya jumlah penonton.

Menyadari puncak kejayaan Ikatan Cinta bakalan lengser, sang aktor pemeran utama yaitu Arya Saloka mengaku legawa dengan kondisi itu. Pemeran Aldebaran tersebut menyampaikan dengan legawa bahwa roda itu berputar, kadang banyak penonton kadang juga bisa berkurang dan menyadari bahwa ratingnya mulai turun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"