Siapa Sangka Sikap Asli Istri Hotman Paris Ternyata Seperti Ini, Padahal Selama Ini Dikenal Sabar Lihat Suami Mesra-Mesraan

Siapa Sangka Sikap Asli Istri Hotman Paris Ternyata Seperti Ini, Padahal Selama Ini Dikenal Sabar Lihat Suami Mesra-Mesraan

Siapa yang gak kenal pengacara bling bling Hotman Paris? Sosoknya yang nyentrik, ceplas ceplos, dan pecinta wanita ini memang dikenal unik. Pasalnya, pribadinya memang apa adanya. Ia juga tak menutup-nutupi hobinya bermesraan dengan banyak wanita, padahal ia punya istri.

Yang paling gila sih ketika Hotman terang-terangan menjalin hubungan dengan seorang artis dengan sepengetahuan sang istrinya.

Melihat hal itu, banyak warganet kemudian menilai bahwa istri Hotman Paris sangat sabar. Namun, benarkah demikian? Penasaran dengan sifat asli istri Hotman Paris? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hotman Paris dan istrinya, Agustianne Marbun (tribunnews.com)

# Sifat Asli Istri Hotman Paris Menurut Anak Bungsunya

Fritz Hutapea yang adalah anak bungsu Hotman Paris kemudian membeberkan bagaimana sikap ibunya yang asli lewat sebuah acara dengan Melaney Ricardo. Termasuk bagaimana perasaan ibunya yang sebenarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"