Siapa Ko Apex? Pria Beristri yang Pergi Umrah Bareng Dinar Candy

Siapa Ko Apex? Pria Beristri yang Pergi Umrah Bareng Dinar Candy

Ko Apex diduga selingkuh dengan Dinar Candy. Padahal Ko Apex sudah menikah dan memiliki anak. Ko Apex  bahkan melakukan ibadah umrah bersama Dinar ke tanah suci. Kebersamaan mereka diunggah di Instagram. Nampak keduanya sedang berada di hotel dan makan bersama.

“Yg mau menghujat di rem" dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat,” tulis Ko Apex dalam unggahannya. Ko Apex sepertinya geram dengan komentar-komentar negatif netizen yang menyebutnya dan Dinar telah berselingkuh. Lalu siapa sebenarnya Ko Apex?

Sudah Punya Istri

Ko Apex sudah menikah dengan wanita bernama Ayu Soraya. Makanya saat ramai gosip tentang Ko Apex dan Dinar memanas, sebagai istri Ayu tidak terima apabila sang suami direbut oleh DJ cantik tersebut. Ayu melaporkan Dinar ke Polda Jambi atas tuduhan perselingkuhan dengan suaminya.

Ko Apex dan Dinar Candy (Instagram @ko_apex)

Bisnis

Ko Apex adalah pengusaha. Ia kabarnya sedang merintis bisnis dalam bidang perkapalan. Kegiatan Ko Apex sehari-hari saat bekerja sering dia unggah di Instagram dan TikTok. Sebagai pengusaha yang sukses membuat sosoknya disegani. Karena banyak uang membuat Ko Apex termasuk orang kaya.

Saking kayanya ia tampil dalam kemewahan. Misalnya memiliki mobil yang dimodifikasi dengan biaya tinggi. Ko Apex bahkan mau menjadi donatur untuk Dinar saat ia sedang menjalani pertandingan ekspedisi tinju beberapa waktu silam.

Kedekatan dengan Dinar

Dinar terang-terangan memuji sosok Ko Apex. Dalam pernyataan Dinar menyebut beberapa bulan lalu dia memang sedang dekat dengan dua pria bule. Namun Ko Apex datang dan hubungan mereka semakin dekat. “Kamu dengan segala effort, segala cara, pokoknya dua bule itu tersingkir, aku jatuh cinta sama kamu,” bilang Dinar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"