5 Fakta di Balik Adu Jotos Nikita Mirzani VS Dinar Candy di Ring Tinju

5 Fakta di Balik Adu Jotos Nikita Mirzani VS Dinar Candy di Ring Tinju

Sebagai pemilik predikat “Wanita Amazon”, Nikita Mirzani  selalu berani dan tak pernah takut menghadapi siapapun. Termasuk Dinar Candy  yang akan menjadi lawannya dalam sebuah pertandingan tinju  dalam waktu dekat. Berikut 5 fakta jelang pertandingan Nikita hadapi Dinar.

1.    Jadwal Pertandingan

Nikita dan Dinar akan bertanding pada 12 Juni 2022 mendatang. Lokasi pertandingan berlangsung di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Hollywings Sports Show. Lokasi itu sudah pernah digunakan untuk menggelar pertandingan tinju, yakni pertandingan antara Vicky Prasetyo VS Aldi Taher yang dimenangkan oleh Vicky.

2.    Untuk Hiburan Semata

Selama ini Nikita dan Dinar memang tak pernah memiliki masalah pribadi sehingga harus menyelesaikan masalah tersebut di atas ring tinju. Diketahui keduanya memang berteman baik. Dinar pernah jadi bintang tamu di channel YouTube Nikita. Bahkan Nikita pernah meminta Dinar menjadi saksi dalam kasus hukum di Polres Jakarta Selatan. Kemungkinan pertandingan Nikita dan Dinar hanya untuk hiburan semata.

5 Fakta Di Balik Adu Jotos Nikita Mirzani VS Dinar Candy di Ring Tinju (Grid.ID)

3.    Janji Dinar

Pada Kamis (12/5), Dinar dan Nikita untuk pertama kalinya dipertemukan dihadapan media dalam rangka pertandingan mereka berdua. Nampak Dinar dan Nikita bersemangat. Terutama Dinar yang menegaskan bisa mengalahkan Nikita, wanita yang dia anggap sebagai banyak bicara di sosial media.

Nikita lebih santai dan tenang. Ibu tiga anak yang banyak punya mantan pacar cowok bule ini mengatakan dia tertarik menghadapi Dinar karena ingin membuktikan seberapa kuat Dinar menghadapi Nikita. Perang komentar mulai memanaskan suasann jelang pertandingan.

4.    Nikita Dorong Dinar

Dalam momen jumpa pers, Nikita dan Dinar sepertinya mulai terpancing emosinya. Saat sedang berdiri bersama, Nikita mendorong Dinar dan membuat Dinar terjatuh. Nikita pun mendorongnya sambil tersenyum sinis. Di Instagram, Dinar memberikan pesan kepada Nikita. “Jangan TARUNG sekarang nanti lapor-laporan, nanti aja simpen pas di RING ibu,” tulis Dinar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"