Dinar Candy Beri Janji Ini Setelah Dipolisikan Atas Kasus Perselingkuhan

Dinar Candy Beri Janji Ini Setelah Dipolisikan Atas Kasus Perselingkuhan

Dinar Candy akhirnya memberikan respon mengani laporan terhadapnya soal tuduhan perselingkuhan dengan suami Ayu Soraya, Koh Apex. 

Kepada awak media, Dinar mengaku siap mengikuti laporan tersebut. Bahkan dirinya juga menyinggung soal sosok Koh Apex hingga dirinya dicap sebagai pelakor.

"Aku dilaporin. Kan yang dilaporin bukan cuma aku. Dia juga (Koh Apex), tanggung jawab silakan," kata Dinar Candy.

Dinar Candy dipolisikan atas tuduhan perselingkuhan (via insertlive)

"Kalau ada pemanggilan aku akan datang. Aku nggak akan menghindar, aku nggak suka berlama-lama sama masalah. Kalau ada masalah ayo gue datang," tegasnya.

Ia menjelaskan kalo dirinya sudah sering dierang dengan istilah pelakor. Ia pun menanyakan langsung kepada Koh Apex mengenai status pernikahan usai di DM oleh Ayu Soraya.

"Ini kan sudah terus aku dihajar, aku pernah di DM dalam keadaan nggak tahu. Daripada aku tanya balik (ke Ayu Soraya) aku tanya ke cowoknya, aku tanya Koh Apex 'Kamu ada istri ya?' Aku tekan dianya karena dia nggak mau jawab. Terus dia bilang 'Iya. Aku pengen punya istri dua'," tuturnya.

"Gue nggak dinikahin juga nggak apa-apa cuma minta di-clearin di sini, aku kan dituduh aku yang ngejar. Sejak kapan? Aku mau bilang dunia panggung itu keras, kalau aku mau jadi pelakor dari dulu yang punya hotel, yang punya kelab mau dekati aku nggak pernah jadi," kata Dinar Candy.

Selain itu, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tahu bila Koh Apex telah memiliki istri dan anak. Ia juga tak pernah mengecek akun di media sosial yang pernah memberikannya saweran di TikTok.

Sementara itu, laporan Ayu Soraya kepada DJ Dinar Candy dilakukan pada 12 Oktober. 

"Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," kata Kuasa Hukum Ayu Soraya, Ilham Kurniawan, Kamis (12/10) dilansir dari detikSumbagsel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"