Setelah Salat Tahajud dan Baca Surat Al -Imran, Nabilah Ayu Eks JKT48 Putuskan Berhijab

Setelah Salat Tahajud dan Baca Surat Al -Imran, Nabilah Ayu Eks JKT48 Putuskan Berhijab

Nabilah Ayu merupakan eks member JKT48 yang kini memutuskan untuk berhijab. Keputusan yang dilakukan oleh perempuan cantik pemilik gigi gingsul tentunya bukan tanpa alasan. Memang sama halnya dengan orang lain, Nabilah mendapatkan hidayah hingga yakin untuk menutup aurat dan hidup lebih baik lagi.

Nabilah mengaku dalam live Instagram beberapa waktu lalu, tentu banyak warganet yang bertanya-tanya kepada Nabilah apa yang melandasi dirinya memakai hijab. Ternyata salah satu keluarganya ada yang meninggal dunia, yakni ayah kakak ipar Nabilah. "Kejadiannya bulan lalu, aku ikut ke pemakaman dan seminggu sekali datang ke rumah kakak ipar,"tutur Nabilah.

Selama proses itu Nabilah terbersit dalam hati dan pikirannya tentang kematian. Ia sadar bahwa semua orang suatu hari akan meninggal. Justru Nabilah mengaku belum siap bila harus meninggal dalam waktu dekat karena merasa dirinya belum memiliki bekal. "Aku kayak belum punya apa-apa sih, karena masih jadi manusia yang nggak sempurna," jelas Nabilah.

Nabilah Ayu (Liputan6.com)

Dalam kegalauan hatinya, Nabilah melakukan Salat Tahajud untuk mendapatkan hidayah sekaligus ketenangan. Pada malam itu Nabilah juga membaca surat Al-Imran agar mantap dengan keyakinan yang akan diputuskan. Nabilah menangis saat membacanya.

"Ya Allah, kalau aku minta maaf atas kekuranganku selama ini, semoga setelah aku berhijab, Allah bukakan pintu surga untuk aku, dan ayah ibu aku,"ujar Nabilah menceritakan doa yang ia ucapkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"