Dugaan Penyebab Fans JKT48 Meninggal Saat Nonton Konser

Dugaan Penyebab Fans JKT48 Meninggal Saat Nonton Konser

Konser JKT48 yang berlangsung di Mall Tentrem, Semarang, Jawa Tengah pada (11/7) silam berujung duka. Salah seorang fans JKT48 bernama Ahmad Arsyad Risky (17) meninggal dunia. Korban sempat alami pingsan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Menurut laporan Radar Semarang, terungkap jika fans JKT48 yang menonton konser JKT48 Summer Tour tiba-tiba jatuh pingsan ketika menonton bersama fans-fans lain di lokasi acara. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Tlogorejo dan langsung dinyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga di IGD Rumah Sakit.

Fans JKT48 yang meninggal memiliki identitas yakni berjenis kelamin laki-laki dan duduk di bangku kelas 2 SMK. Setelah dinyatakan meninggal, jenazah fans JKT48 itu langsung dibawa ke rumah duka di Banyumanik, Semarang.

Fans JKT48 Meninggal (Riau Online)

Pihak keluarga fans JKT48 itu sudah memberikan keterangan kepada polisi dan sejumlah pihak yang datang melayat ke rumah duka. Menurut penurutan keluarga,yang bersangkutan mengalami kelelahan. Diduga sebelum datang ke konser memang tubuhnya merasa capek dan memaksakan diri untuk menonton konser.

Namun pihak polisi dalam hal ini Polsek Semarang Tengah masih menyelidiki penyebab kematian sembari memeriksa beberapa saksi selain keluarga. Termasuk keterangan dokter yang sempat memeriksa kondisi terakhir korban sebelum dinyatakan meninggal dunia.

JKT48 adalah idol grup yang memiliki banyak penggemar khususnya laki-laki. Banyak laki-laki menyukai JKT48 karena member JKT48 semuanya adalah wanita yang pintar bernyanyi, dance, dan sosok yang charming. Belum lagi lagu-lagu JKT48 yang energik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"