Pengalaman Zee JKT48 Naik Angkot Pertama Kali karena Syuting Film

Pengalaman Zee JKT48 Naik Angkot Pertama Kali karena Syuting Film

Zee JKT48 membintangi film Ancika Dia yang Bersamaku 1995. Film Zee JKT48 ini adalah lanjutan dari cerita film Dilan yang populer beberapa tahun lalu. Kali ini Zee JKT48 beradu akting dengan sejumlah nama pemain, salah satunya Arbani Yasiz yang memerankan karakter menjadi Dilan.

Saat proses syuting hari pertama di Bandung, Jawa Barat, Zee melakukan banyak adegan, salah satunya dia harus naik angkot. “Adegan pertama Dilan nguntit Cika di Angkot,” kata pemeran karakter Ancika ini dilansir dari kanal YouTube MD Pictures. Zee mengaku dirinya tidak pernah naik angkot. “Pertama kali naik angkot sepanjang hidup,” ujar penyanyi berusia 19 tahun.

Zee langsung naik ke dalam angkot warna coklat muda. Ia duduk di kursi paling belakang dekat kaca belakang. Entah apa yang dirasakan oleh Zee yang jelas sebagai aktris profesional dia harus melakukan apa yang diminta sutradara.

Pemilik nama lengkap Azizi Asadel ini merupakan anak dari artis Fadhil Akhmad. Zee mulai dikenal sebagai member JKT48 generasi ketujuh pada tahun 2018. Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 bukan layar lebar pertama bagi Zee, sebab pada 2022 ia pernah main film horor berjudul Kalian Pantas Mati.

Zee JKT48 (Instagram @jkt48.zee)

Kini dalam film terbarunya yang bergenre drama, Zee JKT48 menjadi pemeran utama. Andika diceritakan sebagai sosok gadis yang menjadi pacar terakhir Dilan sang panglima tempur geng motor di Bandung, setelah Dilan sempat pacaran dengan Milea. Ancika merupakan kebalikan dari karakter Milea.

Dikisahkan Ancika adalah anak yang mandiri, cerdas, dan tegas dari Bandung. Sebagai sesama remaja Bandung, sosok Ancika menarik perhatian Dilan. Perjuangan Dilan untuk mendapatkan cinta Ancika mirip-mirip dengan perjuangannya ketika menggaet cinta Milea. Ancika pun berkali-kali menolak Dilan.

Tak dipungkiri perjalanan cinta Dilan dan Ancika tak lepas dari bayang-bayang Milea. Ancika juga mengetahui jika Milea adalah mantan kekasih Dilan. Kepada Dilan dalam sebuah adegan dalam film, Ancika pernah mengatakan jika Milea adalah wanita yang tak mungkin ditandingi oleh Ancika karena dianggap sosok sempurna. “Dia (Milea) adalah wanita yang tak akan bisa saya tandingi, bahkan di masa terbaik saya,” kata Ancika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"