Sering Berpakaian Tertutup, Jessica Iskandar Mengaku Lebih Tau Diri

Sering Berpakaian Tertutup, Jessica Iskandar Mengaku Lebih Tau Diri

Jessica Iskandar sudah dikenal menjadi selebriti yang sering berpakaian terbuka. Hal itu pun membuat dirinya banyak mendapat sindiran dari para netizen lantaran suka mengumbar gaya yang seksi.

Karena banyaknya sindiran yang ditujukan padanya, Jessica mengaku dirinya pun merenungkan akan kritik-kritik tersebut. Secara perlahan, ia mencoba untuk tidak lagi menuai banyak kontra.

Jedar mengaku sedang berusaha mengenakan pakaian tertutup akhir-akhir ini (via instagram)

Saat diundang pada kanal YouTube Dapur Bincang Online baru-baru ini, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu mengungkapkan bahwa busana yang sering ia gunakan itu membuatnya nyaman. Selama itu pula ia selalu bertanggung jawab atas dirinya dan berusaha untuk tidak merugikan orang lain.

"Menurut aku sih, kalau di lubuk hati aku sebenarnya selama aku nyaman, senang, selama aku bertanggung jawab atas diri aku sendiri, tidak merugikan orang lain. Selama aku tahu batas, sebenarnya aku enggak ada masalah," ujar Jessica Iskandar.

Namun semakin ke sini, wanita berusia 33 tahun itu mulai menjaga sikap serta penampilannya karena perannya sebagai seorang ibu dan seorang putri bagi kedua orang tuanya. Kini, Jedar sedang berusaha untuk selalu berpakaian tertutup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"