Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper di Persidangan Kasus Video Syur, Sudah Balikkan?

Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper di Persidangan Kasus Video Syur, Sudah Balikkan?

Rebecca Klopper datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/11) untuk hadir dalam sidang kasus video syur diduga mirip dirinya. Rebecca tak datang sendiri karena ia didampingi oleh Fadly Faisal. Apakah Fadly dan Rebecca kembali bersama usai dikabarkan putus?

Mengenakan kaus berkerah dan masker serta kacamata hitam, adik mendiang Bibi Ardianyah itu pun duduk di sebelah Rebecca. Fadly dan Rebecca kompak tidak memberikan komentar apapun kepada awak media yang sudah menanti mereka di pintu masuk ruang sidang. Kehadiran Fadly diduga untuk memberikan semangat kepada Rebecca.

Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi oleh majelis hakim. Terdakwa Bayu Firlen juga dihadirkan. Nampak saat Bayu hadir Rebecca memilih menunduk. Sementara Fadly menatap tajam terdakwa yang diduga sudah menyebarkan video syur mirip Rebecca di dunia maya.

Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper (Viva)

Setelah kasus video syur Rebecca mencuat, hubungannya dengan Fadly Faisal dikabarkan sudah putus. Orangtua Fadly disebut marah besar setelah video syur diduga mirip Rebecca tersebar, dan meminta putra mereka mengakhiri hubungannya dengan Fadly. Tapi kabar berakhirnya hubungan keduanya masih misterius.

Apalagi Instagram Rebecca masih terpampang foto Rebecca dan Fadly. Biasanya artis yang sudah putus, dia akan menghapus foto-foto kebersamaan dengan mantan pacar di sosial media. Termasuk tidak lagi saling follow atau langsung unfollow, namun Rebecca tidak melakukannya.

Sempat juga dalam postingan di Instagram Story pada bulan Juni 2023, Rebecca justru bertemu dengan Marissya Icha yang merupakan sahabat Fadly. Belum diketahui apa agenda pertemuan mereka berdua. Marissya Icha memang sosok yang dekat dengan Rebecca dan Fadly sejak mereka mulai berpacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"