Rebecca Klopper Anak Siapa? Terungkap Profesi Orangtuanya

Rebecca Klopper Anak Siapa? Terungkap Profesi Orangtuanya

Rebecca Klopper anak siapa? Mungkin pertanyaan tersebut banyak dicari warganet setelah kemunculan video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper. Siapa sih orangtua Rebecca Klopper? Melansir dari berbagai sumber Rebecca Klopper memiliki orangtua bernama James Klopper dan Susana Klopper.

Rebecca Klopper adalah artis cantik blasteran Australia dan Indonesia. Ayahnya, James Klopper berasal dari Australia sementara sang ibu Susanna berasal dari Jawa Timur, tepatnya Malang. Di kampung halaman sang ibu juga Rebecca Klopper lahir pada 21 November 2021.

Rebecca Klopper merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kekasih Fadly Faisal ini memiliki kakak perempuan bernama Jessica Klopper dan adik laki-laki bernama Oscar Klopper. Nampaknya hanya Rebecca Klopper saja dalam keluarga yang menekuni dunia entertainment sebagai aktris.

Rebecca Klopper Anak Siapa (ZIGI.ID)

Setelah diketahui Rebecca Klopper anak siapa, tentu publik penasaran dengan profesi orangtua Rebecca Klopper. Ayah Rebecca Klopper kabarnya bukan orang sembarangan. Melansir dari Jatim Network, James Klopper bekerja di sebuah perusahaan minyak dan gas yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Nama perusahaan tersebut adalah Drydocks World Dubai. Tentu bekerja di perusahaan minyak dan gas di Dubai diprediksi penghasilan yang didapatkan ayah Rebecca Klopper cukup besar. Namun belum diketahui sejak kapan ayah Rebecca Klopper bekerja di perusahaan besar dan terkenal itu.

Dibandingkan ayahnya, justru Susanna Klopper lebih sering terlihat ketika beberapa kali menemani Rebecca Klopper syuting sinetron. Dengan telaten, Susanna Klopper mengantar dan menunggu putrinya syuting, misalnya saat Rebecca Klopper jalani syuting sinetron  “Mermaid In Love” di tahun 2016 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"