Semua Karena Cinta, Perjuangan Zaskia dan Shireen Agar Bisa Berlebaran dengan Mark Sungkar Terwujud

Semua Karena Cinta, Perjuangan Zaskia dan Shireen Agar Bisa Berlebaran dengan Mark Sungkar Terwujud

Raut wajah bahagia terlihat jelas dipancarkan oleh Mark Sungkar, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Pada Rabu (5/5) aktor senior tersebut bisa menghirup udara segar setelah statusnya berubah menjadi tanahan kota dalam kasus dugaan penyelewengan dana di Kemenpora.

Zaskia dan Shireen tentunya sedih melihat kondisi ayah mereka yang sudah tua dan harus berada di tahanan yang sempit. 

Mereka berusaha dan berkompromi untuk mencari cara agar Mark bisa menjadi tahanan kota. Zaskia dan Shireen pun pasang badan dengan menjadi jaminan agar permintaan bisa dikabulkan.

Perjungan Zaskia dan Shireen tak sia-sia. Mark harus mematuhi syarat-sayar yang harus diikuti selama menjadi tahanan kota, mulai dari kooperatif dalam ikuti persidangan hingga kasus yang dihadapi tetap berjalan seperti biasa.

Mark Sungkar (MataMata.com)

Menjadi tahanan kota artinya Mark bisa bertemu dengan Zaskia dan Shireen serta cucu-cucu kesayangannya. Apalagi semenjak Zaskia melahirkan sebulan yang lalu, Mark belum bisa melihatnya langsung. Zaskia dan Shireen pun bisa berlebaran bersama Mark. 

Sayangnya Zaskia dan Shireen tak menjemput Mark keluar dari tahanan. Mark hanya didampingi oleh istrinya, Santi Asoka dan kuasa hukumnya. 

Tak dijemput oleh kedua putrinya tak membuat Mark berkecil hati. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian Zaskia dan Shireen selama dia jalani proses hukum. "Memang saya melarang mereka jemput biar istri saja yang menjemput,"papar Mark dikutip dari Kompas.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"