Bisa Buat DP Rumah, Ini Harga Stroller Mewah Anak Irwansyah - Zaskia Sungkar

Bisa Buat DP Rumah, Ini Harga Stroller Mewah Anak Irwansyah - Zaskia Sungkar

Memiliki anak setelah menunggu 10 tahun tentu mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Seperti diketahui bersama, Ukkasya anak laki-laki mereka yang masih berusia 2 bulan mendapatkan banyak fasilitas mewah dari kedua orangtuanya.

Salah satunya soal stroller yang dipakai Ukkasya ketika sedang berjalan-jalan di sebuah mal bersama Zaskia. Zaskia mengunggah foto kebersamaan dia dengan Ukkasya yang tengah berada di atas stroller.

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahannya gak sampe semenit udah ditendag2 lagi. Amaze nya dia selalu berhasil buka koas kakinya pake kaki sendiri di gesek2. Ada yang satu server?,"tanya Zaskia di Instagram.

Zaskia Sungkar Bersama Ukkasya (Instagram @zaskiasungkar15)

Warganet malah salah fokus bukan kepada pertanyaan dan kebiasaan Ukkasya yang diungkap Zaskia, justru kepada stroller yang ditaksir bernilai puluhan juta rupiah. Stroller tersebut merupakan merek Fendi yang sangat terkenal. "Gagal fokus ke stroller baby ukkasya," kata seorang warganet.

Dilansir dari Suara, Fendi Puschair harganya mencapai Rp 41 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis bukan? Uang segitu bisa dibelikan motor bahkan bila dua motor hingga buat DP rumah di beberapa tempat.

Zaskia Sungkar dan ukkasya (Instagram @zaskiasungkar15)

Sebagai orangtua tentu Zaskia dan Irwansyah ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk Ukkasya.Semua barang-barang Ukkasya memiliki kualitas yang baik. Kualitas baik juga dibarengi dengan harga yang cukup mahal.

Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia semakin bahagia dengan kehadiran Ukkasya di keluarga mereka. Ukkasya juga disambut sukacita oleh keluarga besar Irwansyah dan Zaskia karena kehadirannya ditunggu dalam waktu yang lama.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"