ASTAGA! Teuku Wisnu Ikuti Gaya Pratama Arhan, Bukti Cinta untuk Shireen Sungkar

ASTAGA! Teuku Wisnu Ikuti Gaya Pratama Arhan, Bukti Cinta untuk Shireen Sungkar

Banyak cara dilakukan seorang suami untuk menunjukan rasa cinta kepada istri. Termasuk yang dilakukan Teuku Wisnu kepada Shireen Sungkar. Wisnu meniru gaya selebrasi Pratama Arhan di lapangan hijau. Kebetulan Wisnu sama-sama sedang bermain sepak bola dan mencetak gol.

Dalam unggahan di Instagram @teukuwisnu, pria berdarah Aceh ini menunjukan tulisan di dalam baju yang bertuliskan “ TW SS 17-11-2013”. TW kependekan dari Teuku Wisnu dan SS kependekan dari Shireen Sungkar. Sementara 17-11-2013 merupakan tanggal pernikahan mereka yang tahun ini memasuki usia ke-10.

Memang ada yang membedakan tulisan di kaus Wisnu dan Arhan. Jika di kaus Arhan tertulis Azizah yang merupakan istrinya sementara pada kaus Wisnu ada inisial dirinya dan sang istri yang dibuat seromantis mungkin.

Teuku Wisnu Ikuti Gaya Pratama Arhan (Instagram @teukuwisnu)

Postingan Teuku Wisnu diketahui oleh Shireen. Sang istri langsung memberikan komentar di kolom komentar. “Hahahaahahaha Sound System?,” tulis Shireen. Tidak diketahui apa maksud adik Zaskia Sungkar menuliskan komentar tersebut. Malam itu Wisnu bermain sepak bola bersama beberapa artis lain, termasuk Rizky Billar. 

Artis Ady Sky yang juga suka bermain sepak bola dengan Wisnu ikut menuliskan komentarnya. Ia memuji Wisnu ternyata pria yang romantis. “Oh ini toh Maksudnyaa, so sweet sekali Syekh,” tulis Ady yang juga jadi sahabat Rizky Billar.

Bicara tentang selebrasi Pratama Arhan dilakukan pemain timnas U-23 kala membela Indonesia menghadapi Turkmenistan. Dalam pertandingan tersebut Indonesia menang 2-0 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang diselenggarakan di Qatar pada pertengahan tahun 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"