Sempat Menghilang, Kate Middleton Akhirnya Muncul Lagi, Benarkah Sedang Hamil Anak Keempat?

Sempat Menghilang, Kate Middleton Akhirnya Muncul Lagi, Benarkah Sedang Hamil Anak Keempat?

Desas-desus menghilangnya Kate Middleton terjawab sudah. Kabar terbaru Kate kini sudah kembali menjalani tugasnya sebagai anggota kerajaan. Pada 15 September lalu istri Pangeran William ini muncul untuk pertama kalinya ke publik saat mengunjungi Pangkalan Udara Bryze Norton di Oxfordshire.

Momen kedatangan Kate dibagikan di Instagram pribadinya. Wajah Kate terlihat sangat bahagia dan menebar senyumnya yang khas. Kate memiliki agenda untuk bertemu dengan dokter dan sukarelawan dalam upaya mendukung evakuasi warga sipil Inggris dari Afghanistan. Kate juga berbincang dengan personel militer dan warga sipil yang menjadi sukarelawan .

Pihak kerajaan Inggris memberikan dukungan terkait rencana diadakannya operasi bantuan kemanusiaan lewat Operasi PITTING yang disebut menjadi operasi terbesar Inggris selama 70 tahun karena akan melakukan evakuasi pada 15 ribu warga Inggris dari Afghanistan.

Kate Middleton Kunjungi Pangkalan Udara Bryze Norton (Instagram @_kate_middleton_royal)

Saat datang, Kate menggunakan pakaian blazer krem dari brand Reiss yang dipadukan dengan blus putih dan celana panjang hitam. Dugaan jika Kate saat ini sedang hamil anak keempat sepertinya tidak terbukti, karena ia tidak menunjukan tanda-tanda wanita yang sedang hamil.

Berita yang menduga Kate sedang hamil lantaran pada kehamilan-kehamilan sebelumnya, Kate pernah menghilang selama beberapa saat hingga dia mengumumkan kehamilan kala itu. Kini Kate muncul namun tidak memberikan pengumumkan dirinya sedang berbadan dua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"