Sempat Koma, Kondisi Jimmy Lin Kakak Boboho Belum Pulih Total Usai Kecelakaan Sampai Mobilnya Terbakar

Sempat Koma, Kondisi Jimmy Lin Kakak Boboho Belum Pulih Total Usai Kecelakaan Sampai Mobilnya Terbakar

Kondisi terkini Jimmy Lin akhirnya terungkap. Diketahui sebelumnya, aktor yang  identik dengan perannya sebagai kakak Boboho dalam film Shaolin Popey di tahun 1994 ini mengalami kecelakaan mobil hebat bersama sang anak di kota Taoyuan, Taiwan pada 22 Juli 2022.

Kecelakaan ini terjadi setelah mobil Tesla yang dikendarai Jimmy Lin hilang kendali dan menabrak tiang rambu penunjuk jalan. Kemudian, bagian depan mobil mewah itu mengeluarkan api dan dalam waktu singkat mobil mewah tersebut terbakar.

Berbeda dari putranya yang hanya menderita luka ringan, Jimmy Lin mengalami luka cukup serius dan membuatnya dirawat di ruang perawatan intensif. Aktor 48 tahun itu menderita banyak luka, patah tulang di wajah dan bahu hingga cedera otak ringan.

Kecelakaan Yang Menimpa Jimmy Lin (Sohu)

Jimmy juga sempat koma selama 3 hari. Jimmy Lin pun sempat mendapat tindakan operasi tulang dan wajahnya. Dilaporkan bahwa karena cedera otak dan sempat koma itu, Jimmy tidak bisa mengingat banyak hal tentang kecelakaan tersebut.

Setelah satu bulan menerima perawatan, Jimmy akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi. Setelah kecelakaan itu, Jimmy Lin kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bepergian dengan keluarganya.

Situs media Tiongkok, Sina sempat melaporkan bahwa istri Jimmy Lin, Kelly Chen membagikan beberapa foto keluarganya di pantai. Dalam laporan itu juga disebutkan kondisi Jimmy belum pulih sepenuhnya. Jimmy Lin masih berlatih untuk menggerakan tangannya.

"Lengan saya membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya. Saat ini saya sedang melakukan latihan rehabilitasi, seperti jogging di atas treadmill setiap hari", ujar Jimmy Lin yang dilansir dari KBIZoom, Rabu, 18 Januari 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"