Lama Gak Muncul, Pemeran Kakak Boboho Alami Kecelakaan Hebat Bareng Sang Anak Sampai Mobilnya Terbakar, Gini Kondisinya Sekarang

Lama Gak Muncul, Pemeran Kakak Boboho Alami Kecelakaan Hebat Bareng Sang Anak Sampai Mobilnya Terbakar, Gini Kondisinya Sekarang

Lama tidak terdengar kabarnya, aktor Jimmy Lin datang dengan berita mengejutkan. Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai kakak Boboho dalam film Shaolin Popey di tahun 1994 ini mengalami kecelakaan  lalu lintas tunggal bersama anak laki-lakinya, Jenson yang berusia 6 tahun.

Peristiwa ini terjadi di kota Taoyuan, Taiwan pada 22 Juli 2022 sekitar pukul 10.51 pagi waktu setempat. Seorang saksi mata melaporkan kalau mobil Tesla berwarna putih yang dikendarai Jimmy itu terlihat hilang kendali setelah membelok ke jalan Zhongzheng.

Tapi akhirnya, mobil tersebut menabrak tiang rambu petunjuk jalan. Dalam waktu singkat, mobil mewah tersebut mengeluarkan api di bagian depan. Jimmy dan anaknya sempat terjebak sesaat di dalam mobil. Beruntungnya, orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian bergegas menyelamatkan mereka.

Foto: Mobil Yang Dikendarai Jimmy Lin Terbakar (Strait Times)

Berdasarkan kesaksian, seluruh bagian depan mobil Tesla milik Jimmy Lin terbakar hanya dalam waktu 5 menit setelah keduanya berhasil dikeluarkan. Saat kejadian, aktor sekaligus penyanyi yang juga punya hobi balap mobil ini mengalami luka di bagian bahu.

Selain luka fisik, Jimmy Lin juga dilaporkan mengalami syok berat setelah kejadian. Sementara Jenson mengalami memar di bagian dada dan nyeri leher. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Memorial Linkou Chang Gung untuk mendapatkan pertolongan.

Kepolisian Taiwan segera menangani kecelakaan lalu lintas yang dialami aktor 47 tahun itu. Berdasarkan kamera CCTV, mobil milik Jimmy tidak melaju kencang saat berbelok. Polisi juga sempat melakukan tes alkohol. Hasilnya menunjukkan bahwa sang aktor tidak minum sebelum atau saat kecelakaan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"