Lama Tak Terdengar Kabarnya! Pemeran Boboho Diam-diam Sudah Resmi Menikah, Wajah Cantik Istrinya Disorot

Lama Tak Terdengar Kabarnya! Pemeran Boboho Diam-diam Sudah Resmi Menikah, Wajah Cantik Istrinya Disorot

Buat penggemar film 90-an tentu sudah tidak asing dengan karakter Boboho  yang diperankan oleh Steven Hao . Bocah cilik dengan perawakan berisi serta kepala botak plontos ini populer setelah bermain dalam film berjudul Shaolin Popey.

Karakternya yang lucu dan menggemaskan dengan tingkahnya yang jahil banyak disukai penonton. Jadi tidak mengherankan kalau dia menjadi salah satu artis cilik yang populer pada masanya. Setelah memainkan peran Boboho, Steven kebanjiran tawaran pekerjaan.

Terhitung, dia sudah membintangi lebih dari 30 film dan 4 TV Show yang sangat booming di Hong Kong. Tapi seiring dengan pertambahan usianya, karier Boboho semakin meredup. Hal ini juga tidak lepas dari sosok Steven Hao yang sudah beranjak dewasa dan dinilai tidak menggemaskan lagi.

Foto: Steven Hao Melamar Sang Kekasih (DramaPanda)

Walaupun masih aktif berkarier, Steven diketahui sempat beberapa kali vakum dari dunia hiburan dan lama tidak terlihat di layar kaca. Sampai tiba-tiba pada 1 April 2022, aktor bernama asli Hao Shao Wen itu dikabarkan melamar sang kekasih.

Dalam unggahan yang dibagikan netizen di Weibo, Steven Hao terlihat membuat acara istimewa untuk pujaan hatinya dengan dihadiri orang-orang terdekat mereka. Tampak pula, aktor yang kini berusia 32 tahun itu berlutut di depan wanita yang akan dilamar.

Kemudian foto lainnya, keduanya terlihat saling berpelukan dan ciuman. Namun foto ini sempat diragukan. Karena diunggah tepat pada momen April Fool’s Day, banyak orang yang mengira kalau momen lamaran itu hanyalah lelucon. Sampai akhirnya Steven Hao mengonfirmasinya melalui Weibo.

"Teman-teman yang terhormat, aku berhasil melamar dia kemarin, dan aku akan menjadi seorang pria dengan keluarga di masa depan. Kami akan menjalani hidup kami dengan baik, begitu juga semua orang. Selain itu, kalian tidak diizinkan untuk menindas istriku," tulis Steven Hao dilansir dari Dramapanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"