Selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad Berencana Menikah Tahun 2020 Lalu, Ini Faktanya

Selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad Berencana Menikah Tahun 2020 Lalu, Ini Faktanya

Selebgram Laura Anna  meninggal dunia pada Rabu (15/12) silam. Mantan pacar Gaga Muhammad  ini menghembuskan nafas terakhir akibat mengalami gangguan sesak nafas yang dipicu oleh asam lambung yang naik. Rencananya pada Kamis (16/12) jenazah Laura akan dikremasi.

Nama Laura mencuat usai ia dan Gaga mengalami tragedi kecelakaan maut pada 8 Desember 2019 silam. Peristiwa itu membuat tubuh Laura terserang kelumpuhan karena alami masalah pada bagian tulang belakang. Selama 2 tahun, Laura beraktivitas di atas kursi roda.

Kabarnya pada 2020 lalu sebenarnya Laura dan Gaga berencana akan menikah. Namun hubungan mereka justru malah bermasalah akibat Gaga diduga meninggalkan Laura, hingga disebut mengambil uang Laura untuk kepentingan peribadinya.

Selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad (CNN Indonesia)

Adalah pengacara Gaga, Fahmi Bachmid yang meminta Gaga dan Laura untuk menikah pada 2020 lalu. “Pasti saya mendoakan agar mereka menikah, dari kemarin saya yang minta dinikahkan saja sejak tahun 2020,” kata Fahmi kepada sejumlah media.

Namun sayang pernikahan tersebut nyatanya tak kunjung digelar hingga hubungan mereka malah putus. Laura pun langsung menggugat Gaga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menuntut tanggung jawab kepada Gaga.

Bahkan dalam salah satu gugatannya, Laura meminta uang ganti rugi kepada Gaga sebesar Rp 12,6 miliar. Sayangnya saat proses persidangan masih berlangsung justru sebagai penggugat Laura sudah meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"