Selamat Jalan untuk Selamanya, 5 Fakta Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Selamat Jalan untuk Selamanya, 5 Fakta Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti Dewi Lestari. Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia. Pria kalem tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB dalam usia 46 tahun. Berikut fakta-fakta terkait kepergian pria yang mendalami pengobatan alternatif. 

Kronologi

Sebelum meninggal dunia, Reza mengalami gangguan sakit stroke diduga ada pendarahan otak. Kabar tersebut pertama kali dibagikan Dewi beberapa waktu yang lalu. “Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang,” tulis Dewi di Instagram.

Dewi sebagai istri memang sengaja merahasiakan penyakit yang dialami oleh Reza. Sebab semata-mata Dewi hanya ingin agar suami dan keluarganya tenang menjalani ujian yang cukup berat tanpa harus mendapatkan perhatian dari publik.

Selamat Jalan untuk Selamanya, 5 Fakta Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia (Suara.com)

Tempat Jenazah Disemayamkan

Teman Dewi, Alvin Adam mengabarkan bahwa jenazah Reza akan disemayamkan di rumah duka Delatinos kawasan BSD, Tangerang Selatan. Saat berita ini ditulis, belum diketahui dimana jenazah Reza akan dimakamkan. “Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos  BSD City Tangerang Selatan. Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA,” tulis Alvin.

Doa Warganet

Alvin memang menjadi salah satu rekan Dewi yang memberikan pengumuman terkait kepergian Reza.  Banyak warganet menyiratkan doa-doa untuk Reza. “Selamat jalan mas Reza yang baik,” tulis Ivy Batuta. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Al Fatihah. Semoga dilancarkan dan dimudahkan perjalanan kembali pulang kepada Sang Kekasih. Aamiin YRA,” tulis warganet lainnya.

Kondisi Dewi

Jika Alvin sudah memberikan pengumuman, Dewi belum memberikan pernyataan sesaat setelah sang suami pergi. Dari Instagram pribadinya belum ada terkait pengumuman soal kepergian Reza. Yang jelas Dewi sangat terpukul dengan meninggalnya Reza.

Namun sebelum Reza meninggal, Dewi sempat meminta doa yang tulus dari para kerabat agar sang suami bisa cepat sembuh dari sakit yang dia alami. “Pada kesempatan ini saya pun meminta doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan dengan lancar,” tulis Dewi di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"