Marcell Siahaan Rayakan Idul Fitri Pertama, Posting Kata-Kata Penyejuk Hati

Marcell Siahaan Rayakan Idul Fitri Pertama, Posting Kata-Kata Penyejuk Hati

Marcell Siahaan merayakan Idul Fitri pertama kalinya bersama istri dan anak tercinta. Penyanyi yang menjadi mualaf beberapa waktu lalu memposting kebersamaannya di Instagram  sambil menuliskan kata-kata yang menyejukan hati.

Marcell mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Rima Melati Adams dan anak laki-laki mereka seperti habis melakukan Salat berjamaah. Marcell mengatakan selama ini dia adalah tipikal orang yang jarang mengekspos kehidupan religiusnya ke media sosial.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya, saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget," tulis Marcell.

Marcell Siahaan dan Istri serta Anaknya (Instagram @marcellsiahaan)

Marcell baru kali ini menunjukan foto dirinya sebagai bentuk representasi agama yang dia peluk. "Saya memberanikan diri hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum reda. Alhamdulillah kami masih kokoh berdiri,"seru Marcell.

Sebagai manusia yang tak sempurna, Marcell merasa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karena itu dia berharap kehidupannya lebih baik dalam segela aspek. "Menjadi pribadi yang welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, masih menjadi pekerjaan rumah saya dalam berkehidupan yang insya Allah diridhoi-Nya,"tambah Marcell.

Marcell Siahaan (Instagram @marcellsiahaan)

Usai  memutuskan untuk memeluk agama Islam karena merasa nyaman dan tenang setelah jadi mualaf. Kehidupannya menjadi  lebih baik dan dinamis. "Gue nyaman, gue senang, gue jadi merasa bisa berbuat banyak hal, menjadikan gue yang berguna buat banyak orang,"kata Marcell dikutip dari Merdeka.com.

Sebelum beragama Islam, Marcell diketahui menganut beberapa agama. Mantan suami Dewi Lestari ini pernah menjadi seorang yang beragama Kristen Protestan dan Buddha,

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"