Jenazah Suami Dewi Lestari Dikremasi, Sederet Artis Ini juga Dikremasi Saat Meninggal Loh

Jenazah Suami Dewi Lestari Dikremasi, Sederet Artis Ini juga Dikremasi Saat Meninggal Loh

Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia pada Selasa (6/9) lalu akibat sakit stroke. Jenazah Reza pun kini sudah dipindahkan ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara untuk menjalani serangkaian proses jelang kremasi pada Kamis (7/9). Jenazah Reza yang beragama Budha akan dikremasi.

Sebelum Reza, sejumlah jenazah artis lainnya juga melakukan proses kremasi setelah meninggal dunia. Padahal tidak semua artis tersebut beragama Budha namun sudah memiliki wasiat jika meninggal ingin jasadnya dikremasi. Siapa saja artis yang saat meninggal jenazahnya dikremasi?

Laura Anna

Laura Anna meninggal pada tahun 2021 silam. Jenazah mantan Gaga Muhammad ini dikremasi setelah beberapa hari disemayamkan di rumah duka. Proses kremasi sudah berlangsung pada Kamis (17/12) di rumah duka kawasan Pluit, Jakarta Utara. Keluarga Laura sangat berbesar hati mengikuti proses kremasi Laura.

Jenazah Suami Dewi Lestari Dikremasi, Sederet Artis Ini juga Dikremasi Saat Meninggal Dunia Loh (Kompas.com)

Robby Tumewu

Aktor Robby Tumewu menghembuskan nafas terakhir pada bulan Januari 2019. Robby yang berdarah Tionghoa ini akhirnya menjalani proses kremasi yang dilakukan di krematorium Oasis di kawasan Tangerang, Banten. Sebelum meninggal, Robby mengidap sakit stroke. 

Bondan Winarno

Presenter program kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada 2017. Si “Mak Nyus”  ini meninggal dunia setelah alami gagal jantung. Pihak keluarga pun membawa jenazah Bondan untuk menjalani proses kremasi di rumah abu Sentra Medika Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Krisbiantoro

Krisbiantoro merupakan seorang presenter senior yang wafat pada 2013 lalu. Krisbiantoro meninggal dunia akibat sakit yang diidapnya sejak lama. Keluarga pun melakukan proses kremasi di krematorium Oasis. 

Hengky Solaiman

Henky Solaiman merupakan aktor senior yang meninggal dunia pada 2020 lalu. Henky yang berdarah Tionghoa pun menjalani proses kremasi di krematorium Oasis. Setelah itu abu jenazah Hengky dilarung di laut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"