Selain Inisial CA, Artis-artis Ini Pernah Digerebek di Hotel Mewah karena Kasus Prostitusi

Selain Inisial CA, Artis-artis Ini Pernah Digerebek di Hotel Mewah karena Kasus Prostitusi

Jelang pergantian tahun, Polisi mengamankan artis sinetron berinisial CA yang diduga terlibat kasus prosttusi . Prostitusi artis memang sudah kerap terjadi. Diduga para artis mencari jalan pintas yang tidak halal untuk mendapatkan pemasukan tambahan selain dari profesi sebagai artis.

Artis CA diamankan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12) dini hari. Namun belum diketahui apakah yang bersangkutan sedang melayani pelanggan atau tidak. Termasuk berapa tarif yang didapatkan CA sekali melayani pelanggan.

Polisi dalam waktu dekat akan melakukan penjelasan resmi terkait proses penangkapan artis CA. Sebelum artis CA, beberapa artis juga pernah terlibat kasus prostitusi dan diamankan di sebuah hotel mewah. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah diamankan pihak berwajib karena terlibat  kasus prostitusi. Ia diamankan ketika hendak melayani seorang laki-laki di Hotel Indonesia – Kempinski Jakarta Pusat pada tahun 2015. Polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kondom, dan handphone.

Artis kontroversial ini pun tidak menjalani proses hukum, ia hanya diperiksa dan dilepaskan meskipun sempat diserahkan ke panti milik Dinas Sosial Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan. Kabarnya Nikita mematok tarif 65 juta.

Artis Terjerat Kasus Prostitusi (Popbela)

2. Amel Alvi

Ame Alvi adalah seorang Disk Jockey atau DJ yang diamankan pihak berwajib pada 2015 silam di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Amel saat diamankan sedang melakukan praktik prostitusi dengan pelanggan seorang pengusaha.

Amel diamankan bersama mucikari yakni Robby Abbas yang memiliki jaringan prostitusi di kalangan para artis. Amel kabarnya  mematok tarif sebesar Rp 40 juta sekali melayani pelanggan kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"