Artis CA Diduga Cassandra Angeline Sering “Digoda” Pria Arab Sebelum Terjerat Dugaan Prostitusi

Artis CA Diduga Cassandra Angeline Sering “Digoda” Pria Arab Sebelum Terjerat Dugaan Prostitusi

Artis CA  diduga Cassandra Angeline  diamankan pihak berwajib karena diduga tersandung kasus prostitusi. Pemain sinetron Ikatan Cinta itu digerebek di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Apa motif Cassandra terpaksa lakukan dugaan prostitusi?

Dalam jumper pers pada Jumat (31/12) lalu, Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) E.Zulpan menerangkan bahwa sudah 5 kali Cassandra diduga lakukan prostitusi dengan melayani pelanggan. 

Cassandra terpaksa melakukan hal itu karena faktor ekonomi. Padahal sebagai pemain sinetron tentu Cassandra mendapatkan uang yang cukup besar. Dalam penangkapan itu Polisi menangkap barang bukti seperti HP, kartu ATM, bukti transfer, dan pakaian dalam.

Artis CA Diduga Cassandra Angeline Dugaan Kasus Prostitusi (Kompas TV)

Cassandra sebelum terkena kasus hukum pernah menceritakan keluh kesahnya karena akun Instagram dan TikTok pribadinya terkena banned lantaran banyak orang yang ingin meretas akun tersebut.

“Aku lihat username-nya banyak kayak orang Arab gitu,  ujar Cassandra kala muncul di podcast bersama Lingga Ferdyan. Hal itu membuat Cassandra geram karena banyak orang yang ingin menggangu hidupnya, “Salah gue apa sih? Banyak banget yan benci sama gue, gue orang baik kok,” jelasnya.

Misalnya ketika dia sedang membuat TikTok tiba-tiba tak lama ada informasi jika akun-nya di-banned. Hal itu membuat Cassandra tak nyaman. Belum jelas apa alasan orang-orang lakukan hal itu kepadanya, apakah hanya iseng atau memang ada motif tertentu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"