Heboh Ramalan Artis Terkenal Bakal Terseret Kasus Prostitusi di 2022, Nyai Kidul: Pernah “Dipake” Sama Artis Juga

Heboh Ramalan Artis Terkenal Bakal Terseret Kasus Prostitusi di 2022, Nyai Kidul: Pernah “Dipake” Sama Artis Juga

Cassandra Angelie diduga artis CA diamankan pihak berwajib karena dugaan kasus prostitusi. Ia diamankan pihak berwajib di penghujung tahun 2021. Menurut sebuah ramalan di tahun 2022 bakal ada kasus prostitusi bakal muncul.

Seorang paranormal bernama Titisan Nyai Kidul lewat postingan di Instagram @titisannyaikidul_ ,mengatakan bahwa tahun 2022 akan ada seorang artis terkenal yang akan terkena kasus serupa. Konon artis itu adalah artis terkenal dan bakal mengagetkan.

“Hati2 aja buat yg merasa akan trciduk juga nt, krna byk ini yg terlibat, malahan ada artis lumayan terkenal yg terlibat,” kata Nyai Kidul. Namun ia enggan menyebutkan inisial artis tersebut, sebab jika ketahuan inisialnya, publik akan cepat mengetahuinya.

Ramalan Kasus Prostitusi Artis 2022 (Suara.com)

“Kalau sy sebutin inisialnya pasti akan langsung tau,” ujarnya singkat. Menurut penerawangannya, artis ini sudah lama melakukan kegiatan prostitusi tapi memang tidak diketahui banyak orang,termasuk lingkungan dekat artis itu.

“Malah pernah dipake sama artis lagi, maennya rapih banget, krna dia gak pake mucikari dan sepertinya orang2 ak ada yang curiga, karena dia sebenarnya krja sampingannya ya begitu,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"