Sejumlah Artis yang Pernah Tinggal di Kos-kosan, Sekarang Rumahnya Kayak Istana

Sejumlah Artis yang Pernah Tinggal di Kos-kosan, Sekarang Rumahnya Kayak Istana

Roda kehidupan memang berputar, kadang di atas dan di bawah. Termasuk kehidupan para artis yang pernah tinggal di kos-kosan. Saat masih merintis karir sebagai artis, beberapa artis hidup sederhana dengan tinggal di kos-kosan yang sederhana. Perjuangan tak sia-sia hingga akhirnya mereka bisa membeli rumah mewah. Berikut beberapa artis yang pernah tinggal di kos-kosan.

Andhika Pratama

Andhika Pratama adalah artis yang lahir dan besar di Malang, Jawa Timur. Saat memutuskan jadi artis, suami Ussy Sulistiawaty ini sempat tinggal di rumah kontrakan hingga kos-kosan. Perjuangan Andika menjadi artis terkenal membuahkan hasil. Dari tabungannya ia berhasil pindah dari kos-kosan ke rumah yang cukup besar.

Saat ini Andika bersama istri dan anak-anaknya tinggal di sebuah rumah yang cukup mewah dan megah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Andika tak pernah melupakan masa lalu karena ia pernah mendatangi kos-kosan yang dulu ditinggalinya. 

Ruben Onsu

Siapa yang tak kenal dengan Ruben Onsu? Artis ini juga dikenal sebagai salah satu artis kaya di Indonesia. Ruben diketahui memiliki bisnis dalam bidang kuliner hingga perusahaan media digital. Ruben pun memiliki apartemen dan rumah di Jakarta. Saat ini ia tinggal di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dulu sahabat Olga Syahputra ini pernah tinggal di kamar kos yang sangat sederhana. Ruben menyewa dengan harga yang murah. Uniknya Ruben kaget ketika kamar yang ia tinggali memiliki kisah menyeramkan karena dulunya kamar itu pernah menjadi kamar mayat. Ruben pun akhirnya pindah dari lokasi itu.

Sejumlah Artis yang Pernah Tinggal di Kos-kosan, Sekarang Rumahnya Kayak Istana (Tribun)

Raffi Ahmad

Artis yang pernah tinggal di kos-kosan adalah Raffi Ahmad. Padahal suami Nagita Slavina ini  mendapatkan gelar sultan karena memiliki kekayaan sebagai artis dan pengusaha. Raffi punya rumah megah di perumahan Green Andara. Saat baru memulai karir sebagai artis, Raffi yang datang dari Bandung ke Jakarta sempat tinggal di kamar kos sederhana. Ivan Gunawan pernah datang ke kosan Raffi di zaman itu. 

Harris Vriza

Harris Vriza berhasil membeli sebuah rumah di Jakarta. Sejak berkarier sebagai artis, pria asal Aceh ini sudah bermimpi memiliki hunian sendiri dari hasil kerja kerasnya dari pagi hingga malam. Rumah dua lantai yang ia beli cukup mewah. Di garasi bisa muat 2 mobil, dan pada bagian teras depan, Harris mendesain sepintas mirip ruangan di kafe.

Harris mengenang saat masih belum menjadi artis, kala masih kuliah di Yogyakarta. Ia tinggal di kamar kos yang sempit.

"Tidurnya di bawah karena nggak ada tempat tidur dan pakai kipas angin, sekarang saya bersyukur sudah punya rumah, jadi pesan saya kejarlah cita-cita dan impian, selagi mau berusaha pasti bisa,"ujar Harris di kanal YouTube pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"