Sederet Aksi Duta Sheila On 7 yang Bikin Kagum, Makan Ngemper di Jalan Hingga Nyanyi di Kondangan Sambil Layani Foto Bareng

Sederet Aksi Duta Sheila On 7 yang Bikin Kagum, Makan Ngemper di Jalan Hingga Nyanyi di Kondangan Sambil Layani Foto Bareng

Nama besar sebagai vokalis Sheila On 7 tak membuat Akhdiyat Duta Modjo tinggi hati. Duta tetap membumi dan tampil apa adanya dalam kesehariannya. Beberapa kali ayah 2 anak ini bikin kagum banyak netizen dengan aksinya.

Beberapa tahun lalu foto Duta sedang makan semangkok mi ayam di trotoar jalan. Duta duduk ngemper sembari menikmati lezatnya mi ayam yang dia pesan. Pakaian yang dia kenakan juga cukup santai, cukup pakai kaos, celana jeans, dan sandal. 

Setelah makan, Duta yang datang bersama beberapa temannya terlihat asyik mengobrol sambil duduk lesehan. Tentunya momen Duta makan di pinggir jalan membuat banyak orang yang melihatnya langsung mengabadikan dan menyebarkan ke sosial media.

Duta Makan di Pinggir Jalan (Grid.ID)

Dikutip dari Tabloid Bintang, Duta mengatakan bahwa dia selalu berusaha jadi orang yang apa adanya. "Saya nggak pernah memiliki kepribadian yang berubah-ubah, saya nggak bilang saya sederhana atau saya hidup bermewah-mewahan," kata Duta yang sempat terkejut foto dirinya makan di pinggir jalan jadi viral.

Nah baru-baru ini juga Duta kembali jadi trending di Twitter setelah muncul video Duta bernyanyi Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki viral. Duta menyanyikan lagu itu bukan di panggung justru di sebuah acara pernikahan di kampung, tidak di gedung atau hotel berbintang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"