Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Mengetahui Masalah Rumah Tangga Doddy Sudrajat – Puput

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Mengetahui Masalah Rumah Tangga Doddy Sudrajat – Puput

Sepertinya rumah tangga ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat dan Puput sudah tak bisa didamaikan lagi. Keduanya siap menjalani proses hukum perceraian yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ternyata sebelum Vanessa meninggal, istri Bibi Ardiansyah tahu soal masalah rumah tangga itu.

Dalam jumpa pers pada (21/3) di Jakarta, Puput mengatakan jika anak sambungnya sering mendengarkan curahan hati Puput tentang apa yang dialami olehnya selama menjadi istri Doddy. “Dia tahu karena selalu curhat sama almarhumah ketika aku sama daddy (Doddy-red) sedang ada masalah, lagi senang juga curhat,” ungkap wanita berhijab ini.

Selain mendengarkan, Vanessa juga selalu memberikan masukan kepada Puput saat sedang diterpa masalah dengan Doddy. Vanessa hanya berharap rumah tangga Doddy dan Puput tetap harmonis meskipun ia menyerahkan semua keputusan kepada Puput dan Doddy.

Vanessa Angel Mengetahui Masalah Rumah Tangga Doddy Sudrajat – Puput (CNN Indonesia)

Mengingat Vanessa sudah menikah jadi dia tahu posisinya sebagai anak seperti apa. Vanessa tidak mau terlalu ikut campur dalam rumah tangga Doddy dan Puput, namun selalu memberikan semangat. Padahal Puput dan Doddy sempat tidak tinggal serumah.

“Dia pesan yang terbaik untuk mama, Cuma kalau bisa ya kasian Daddy sudah enggak muda lagi, itu sih pesan dia, cuma kembali lagi ke mama,” seru Puput mengenang percakapan dengan anak sambungnya yang meninggal dunia pada November 2021 karena kecelakaan di jalan tol.

Gonjang-ganjing rumah tangga Doddy dan Puput kabarnya bermula pada 2018 silam. Sebenarnya Puput sudah tak sanggup lagi hidup menjadi istri Doddy. Ia sempat ingin menggugat cerai pada akhir 2021 silam, namun tertunda karena Vanessa meninggal dunia dan banyak yang harus diurus Doddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"