Mirip Vanessa Angel, Artis Wanita Ini Diramalkan Meninggal karena Kecelakaan, Kondisi Jenazahnya Memprihatinkan

Mirip Vanessa Angel, Artis Wanita Ini Diramalkan Meninggal karena Kecelakaan, Kondisi Jenazahnya Memprihatinkan

Tigor Otadan adalah seorang anak indigo yang kerap membuat ramalan artis meninggal . Ia belum lama ini sempat meramal seorang artis meninggal di tahun 2021 silam, diduga artis itu adalah Vanessa Angel yang meninggal akibat kecelakaan di jalan tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu.

Lalu setelah Vanessa, selang beberapa bulan kemudian artis Dorce Gamalama juga meninggal dunia. Tigor pernah membuat ramalan jika artis inisial DG atau DY meninggal dunia. DG diduga Dorce Gamalama atau DY yakni Dedi Yuliardi, nama laki-laki Dorce sebelum melakukan operasi kelamin,

Usai beberapa ramalannya disebut menjadi kenyataan, kali ini Tigor membuat ramalan terkait kematian artis. Adalah seorang artis wanita berinisial E yang akan meninggal di tahun 2022 ini. Artis itu meninggal karena mengalami kecelakaan mobil.

Artis Wanita Ini Diramalkan Meninggal karena Kecelakaan, Kondisi Jenazahnya Memprihatinkan (ERA.ID)

“Satu lagi artis berpulang karena kecelakaan. Wanita, kaki kanan kepala. Banti setir kiri, roda kanan asap,” tulisnya di Instagram pribadi dilansir ERA.ID. Banyak warganet yang menduga-duga siapa sosok artis yang diramalkan Tigor akan meninggal dunia. Apalagi lewat tulisannya disebut kondisi jenazahnya saat kejadian sangat memperihatinkan.

Bahkan artis Nora Alexandra turut memberikan komentar. Istri Jerinx ini memberikan emot terkejut melihat postingan Tigor. Namun Tigor membalas komentar Nora, dan meminta wanita cantik itu untuk tidak khawatir.

“Nggak boleh sayang!! Banyak hal yang kita tidak boleh dikendalikan hal diluar tubuh kita. Kamu kuat di fase ini! Nggak boleh terpuruk apapun itu,” tulis Tigor berusaha menenangkan Nora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"