Sebelum Meninggal Dunia, Ini Chat WA Vanessa Angel dengan Marissya Icha, Merasa Tak Punya Siapa-siapa

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Chat WA Vanessa Angel dengan Marissya Icha, Merasa Tak Punya Siapa-siapa

Vanessa Angel  sempat mengirimkan pesan chat WhatsApp (WA) kepada sang sahabat, Marissya Icha jelang kepergiannya pada bulan November 2021 silam. Dalam pesan itu terungkap keresahan hati Vanessa kepada Marissya.

“Aku gak punya siapa-siapa bun, kamu enak masih ada orangtua yang peduli. Jadi ada apa-apa aku lari ke teman,” tulis Vanessa dilansir dari Instagram @thepowerofnetizen. Dalam kalimat tersebut menyiratkan bahwa Vanessa tak memiliki orangtua yang peduli dengannya, ketika ada masalah ia pun harus meminta bantuan kepada teman.

Namun Marissya sebagai sahabat juga berusaha menguatkan hati Vanessa. Selebgram dan pengusaha ini menyebut bahwa Vanessa sekarang sudah memiliki sosok suami yang sangat perhatian dengannya. 

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Chat WA Vanessa Angel dengan Marissya Icha, Merasa Tak Punya Siapa-siapa (Liputan6.com)

“Iya bener, Alhamdulillah sekarang punya Bibi  dan keluarga yang sayang sama kamu,” tulis Marissya. Vanessa pun langsung membalas pesan itu dengan rasa kekaguman kepada sosok Bibi yang menjadi suami luar biasa bagi Vanessa.

“Akhirnya punya teman hidup, Tuhan memang adil ya, Padahal aku dulu gak yakin ada yang mau sama aku  karena hidupku berat bareng,” tulis Vanessa. Memang kisah hidup Vanessa cukup berat.

Ia dua kali tersandung kasus hukum, mulai dari kasus prostitusi online dan narkoba. Dua kali masuk penjara, Bibi masih setia berada di sisi Vanessa. Selangkah pun Bibi tak meninggalkan Vanessa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"