Tamara Tyasmara Diduga Pernah Jadi Korban Kekerasan Yudha Arfandi?

Tamara Tyasmara Diduga Pernah Jadi Korban Kekerasan Yudha Arfandi?

Kasus dugaan pembunuhan anak Tamara Tyasmara yang diduga dilakukan Yudha Arfandi masih terus berproses di kepolisian. Setelah melakukan rekonstruksi beberapa waktu silam, kabarnya ada bukti baru jika diduga Yudha Arfandi sempat melakukan dugaan kekerasan kepada Tamara Tyasmara.

Dugaan kekerasan fisik tersebut terjadi ketika Tamara dan Yudha masih berstatus sebagai pasangan kekasih. Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol.Ade Ary Syam Indradi.  Kepada wartawan, ia mengatakan Yudha sudah menjalani tes poligraf.

Tes tersebut menghasilkan ada beberapa dugaan kebohongan Yudha termasuk soal dugaan kekerasan fisik yang dilakukan kepada Tamara. “Kemudian hal yang kedua yang ditemukan berbohong tentang pertanyaan terkait kekerasan fisik terhadap saudari Tamara. Dari pertanyaan yang disampaikan ahli, menunjukkan bahwa tersangka berbohong atau deception indicated,” bilan Ary dilansir dari detikcom.

Tamara Tyasmara (Suara.com)

Terkait dugaan kekerasan fisik tersebut pihak Tamara belum memberikan pernyataan. Termasuk dia tak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Justru Tamara melaporkan dugaan kekerasan yang ia alami dari mantan suaminya, Angger Dimas di Polsek Metro  Menteng.

Laporan polisi itu terjadi sebelum anak Tamara meninggal dunia.Tamara melaporkan Angger Dimas ke polisi karena kasus dugaan penganiayaan. Pelaporan dilakukan pemain sinetron itu pada bulan November 2023.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Dimas kepada Tamara terjadi pada tahun 2021 silam. Saat itu memang Dimas dan Tamara sudah bercerai atau berstatus mantan suami istri. Tetapi saat itu keduanya terlibat percekcokkan hingga diduga Dimas memukul Tamara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"