Savage! Sabet 4 Nominasi Sekaligus Di Pinnacle Awards, Agnez Mo Sindir Fenomena Viral

Savage! Sabet 4 Nominasi Sekaligus Di Pinnacle Awards, Agnez Mo Sindir Fenomena Viral

Agnez Mo kembali menorehkan prestasi membanggakan di dunia musik. Terbaru, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Internasional setelah meraih empat nominasi sekaligus.

Nama Agnez Mo masuk dalam nominasi di ajang Year End Pinnacle Awards 2022 dari WPVR NYC Platinum Vibes. Keempat nominasi itu adalah Best Solo Artist, Best R&B Artist, hingga R&B Song of the Year dan Song of the Year lewat lagu Patience.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Agnez Mo melalui postingan di Instagramnya. Musisi 36 tahun itu memposting sederet gambar di mana dirinya masuk dalam nominasi di ajang tersebut. Tidak main-main, Agnez bersaing dengan musisi Internasional seperti Beyonce, Dua Lipa, Justin Bieber hingga Ed Sheeran.

Agnez Mo Sabet 4 Nominasi Sekaligus (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Agnez Mo mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasinya tersebut. Baginya, nominasi ini sudah menjadi kemenangan. "Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya," tulis Agnez Mo pada 13 Januari 2023.

Lebih lanjut, Agnez mengenang kembali kesuksesan lagu 'Patience' miliknya yang jadi salah satu dari 50 lagu Urban & R&B yang paling banyak diputar sepanjang tahun 2022. Agnez Mo mengaku sempat tidak percaya dengan prestasi yang didapatnya tersebut.

"Sejujurnya ketika saya mengetahui 1 bulan yang lalu bahwa Patience ada di 50 lagu Urban & R&B PALING SERING DIMAINKAN di radio AS PADA TAHUN 2022 (whaaaaat!!! Sepanjang tahun????!) Saya tidak percaya @mediabasecharts. Saya masih mencubit diri sendiri hari ini. Gadis kecil mungil Asia ini?," sambungnya.

Bersamaan dengan ungkapan kebahagiaan itu, Agnez Mo menuliskan sebuah pesan savage yang seakan menyinggung para haters yang sudah melontarkan beragam nyinyiran kepadanya. Semua itu seolah terbungkam dengan bukti prestasinya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"