Santai Mesra Sama Mantan Pacar, Nathalie Holscher Ramai Disindir Soal Trauma

Santai Mesra Sama Mantan Pacar, Nathalie Holscher Ramai Disindir Soal Trauma

Kisah cinta Nathalie Holscher belakangan sukses mencuri perhatian. Setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie secara tiba-tiba memperlihatkan kedekatannya dengan pria melalui postingan di Instagramnya. Rupanya, pria itu adalah mantan kekasih Nathalie Holscher saat SMA atau sekitar 12 tahun lalu.

Tampak dalam fotonya, Nathalie Holscher dan pria tersebut berpose di atas ATV. Tak hanya itu, pria tersebut juga terllihat dekat dengan Adzam, putra tunggal Nathalie dari pernikahannya dengan Sule. Ketiganya pun sempat menghabiskan liburan bersama.

Kemesraan Nathalie Holscher dengan Mantan Pacar (Tribun Batam)

Momen ini terungkap dari foto lain yang diunggah Nathalie Holscher. Di foto tersebut, ketiganya menghabiskan waktu bersama di sebuah rooftop. Tidak ada kata berarti yang dituliskan Nathalie. Dia hanya menyematkan emoji beruang. Di unggahan itu, Nathalie Holscher menandai lokasi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Namun melihat kemesraan Nathalie dan mantan pacarnya itu, tidak sedikit netizen yang justru melontarkan cibiran. Mereka mempertanyakan soal rasa trauma yang pernah diucapkan Nathalie Holscher setelah bercerai dari Sule pada 10 Agustus 2022 lalu. 

Sebagai informasi, Nathalie sempat beruraian air mata saat mengungkapkan dirinya trauma akan pernikahan usai rumah tangganya dengan Sule kandas saat jadi bintang tamu di program FYP Trans7. Alhasil, kemesraan Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya ramai diperbincangkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"