Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Suguhan yang Ada di Meja Jadi Sorotan

Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Suguhan yang Ada di Meja Jadi Sorotan

Sandra Dewi akhirnya muncul ke hadapan publik setelah beberapa waktu lalu sang suami ditangkap dan dijadikan tersangka kasus korupsi timah. Dirinya terlihat menghadiri pemeriksaan Kejagung RI sebagai saksi.

Dalam momen tersebut, ibu dua ini terlihat mengenakan pakaian formal yaitu kemeja berwarna putih dan celana berwarna gelap. Tak lupa Sandra menyapa para awak media dengan ramah, melambaikan tangan, dan tersenyum.

Tak hanya momen ia berjalan masuk ke kantor Kejagung untuk pemeriksaan. Momen saat ia diperiksa pun jadi sorotan. Hal ini lantaran suguhan yang ada di depan Sandra Dewi yang tak biasa.

Penampilan Sandra Dewi saat memenuhi panggilan Kejagung (kompas.com)

Dalam sebuah foto, tampak dua petugas berseragam biru duduk berhadapan dengan Sandra Dewi. Di tengah-tengah mereka, terdapat sebuah meja kerja yang di atasnya terdapat laptop, printer, kipas, dan beberapa air mineral kemasan.

Air mineral yang ada persis di depan Sandra Dewi pun hanya air mineral gelas. Pemandangan ini sontak jadi perhatian. Banyak komentar sinis yang memenuhi kolom komentar media sosial unggahan tersebut.

"Dikasih kipas angin loh. Baik banget kejagung," kata akun lidiara***.

"Salfok sama kipas angin dan penyidik yg kepanasan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"