Sakit Gula hingga Terancam Diamputasi, Sapri Pantun Juga Mengidap Hipertensi

Sakit Gula hingga Terancam Diamputasi, Sapri Pantun Juga Mengidap Hipertensi

Kondisi Sapri Pantun saat ini dikabarkan semakin menurun. Walaupun sempat membaik, namun belakangan kondisinya semakin drop lantaran muncul gelembung hitam yang harus segera mendapatkan penanganan medis.

Jika dibiarkan, gelembung itu akan membusuk sehingga kedua kaki Sapri terancam diamputasi. Lebih parahnya lagi, selain mengidap penyakit gula, ternyata komedian tersebut juga diketahui komorbid hipertensi.

Sapri Pantun (via Pikiran Rakyat)

Meski demikian, sebagaimana diungkapkan oleh Eko Patrio, tekanan darah Sapri sebenarnya sudah mengalami penurunan. Saat ini, yang jadi masalah adalah kadar gula darah, itupun sebenarnya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Dari dokter saya dapat informasinya dia punya komorbid hipertensi. tapi itu juga bagus, sudah turun. Problem yang mendasar itu dia punya (penyakit) gula, dari 110 sampai 300 udah bagus udah turun jauh. Hanya saja dia memangalami pembekuan darah di kaki kiri maupun kanan," ungkap Eko dalam wawancara dengan Paragram pada Senin (10/5).

Pihak rumah sakit tempat Sapri dirawat sebenarnya juga menyarankan agar yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit yang lebih bagus. Namun karena terkendala biaya, Sapri dan keluarga memilih untuk tetap dirawat di rumah sakit yang sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"