Sahabat Vanessa Sindir Ayah Almarhum Dianggap Memanfaatkan Momen Duka

Sahabat Vanessa Sindir Ayah Almarhum Dianggap Memanfaatkan Momen Duka

Kepergian almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat kecelakaan maut yang menimpa mereka pada 4 November lalu masih saja menyisakan duka mendalam pada banyak orang. 

Tapi sayang, momen duka kepergian keduanya malah seperti dimanfaatkan oleh beberapa pihak. Termasuk adik Vanessa sendiri, Mayang, yang disebut-sebut aji mumpung karena hendak merilis lagu di tengah kabar duka sang kakak.

Hal tersebut diketahui ketika sebuah foto video Mayang yang tengah syuting untuk pembuatan video musik diunggah oleh ayah dan ibu sambung Vanessa di IG Story.

Sahabat Vanessa Angel, Marissya icha, sempat menyindir ayah Vanessa yang terlihat sedang memanfaatkan momen duka (via instagram.com)

"Tetaplah berposiitf thinkng kepada semua orang yg kalian temui, jadikan mereka sebagai guru dalm setiap moment kehidupanmu,,teruslah lakukan hal baik,teruslah berkarya,,saling Sinergy saling mendoakan," tulis ibu sambung Vanessa dan Mayang dalam kolom caption. 

Ternyata, gak hanya netizen saja yang kesal dengan tingkah keluarga Vanessa yang terkesan sibuk mengurus harta warisan, juga memanfaatkan momen duka.

Marissya Icha, salah satu sahabat dekat Vanessa, juga sempat menyindir sikap keluarga Vanessa melalui unggahan di IG Story.

Dalam postingannya itu, terlihat sebuah potongan creenshot percakapan dirinya dengan sang ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati, Dewi, yang sedang menanyakan kondisi Marissya yang tengah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"