Rumah Tangga Syahnaz – Jeje Diramal Ahli Tarot Ini, Bakal Cerai?

Rumah Tangga Syahnaz – Jeje Diramal Ahli Tarot Ini, Bakal Cerai?

Ahli tarot Denny Darko meramal rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pasca isu dugaan perselingkuhan Syahnaz. Sejauh ini memang pihak Syahnaz dan Jeje belum memberikan respon terkait isu perselingkuhan itu. Sementara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah blak-blakan, bahkan Rendy sudah mengakuinya.

Melansir dari kanal YouTube Denny Darko, Denny mengatakan bahwa ini adalah strategi Syahnaz dan Jeje untuk sengaja diam dengan tidak memberikan komentar apa pun kepada publik. “Mereka tidak menanggapi, tidak membenarkan, tidak menyalahkan,” kata Denny.

Justru Denny melihat Syahnaz dan Jeje ingin menunjukkan kemesraan meskipun rumah tangga mereka tengah diuji badai perselingkuhan. Seperti diketahui beberapa kali Syahnaz dan Jeje terciduk menghabiskan waktu bersama, mulai dari menonton pertandingan tenis hingga bermain tenis bersama.

Rumah Tangga Syahnaz – Jeje Diramal Ahli Tarot (Tribun Medan)

Termasuk saat Syahnaz memberikan cokelat untuk Jeje, seraya ingin menyuapinya namun ditolak. Namun Jeje langsung menghusap rambut Syahnaz sebagai bentuk cinta dan kasih sayangnya. Itulah cara Syahnaz dan Jeje untuk menunjukkan keromantisan kepada publik tanpa harus menggelar jumpa pers dan menyebut rumah tangga mereka baik-baik saja.

Syahnaz dan Jeje juga diramal akan kembali harmonis. Tidak ada salah satu pihak yang akan menggugat cerai. “Ada upaya mereka kembali bersama, bersama dengan Rendy dan Lady yang ingin berpisah. Syahnaz dan Jeje sepakat meredam sama-sama,” ujar Denny.

Tentu banyak faktor yang Syahnaz dan Jeje pikirkan jika rumah tangga mereka berakhir. Belum lagi urusan pekerjaan disinyalir ikut dipikirkan seandainya Jeje dan Syahnaz cerai, termasuk soal nasib anak-anak mereka yang masih kecil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"