Ini yang Syahnaz Lakukan Setelah Rendy Kjaernett Bicara Tentang Perselingkuhan

Ini yang Syahnaz Lakukan Setelah Rendy Kjaernett Bicara Tentang Perselingkuhan

Rendy Kjaernett sudah jumpa pers menjelaskan soal dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Suami Lady Nayoan juga muncul di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo menjelaskan perihal hubungannya dengan adik Raffi Ahmad itu. Lalu bagaimana dengan Syahnaz?

Setelah Rendy keluar dari persembunyiannya dan bicara lugas, publik tentu menunggu Syahnaz untuk ikut mengikuti jejak Rendy muncul ke media dan menjelaskan soal masalah perselingkuhan yang bikin viral selama dua pekan terakhir ini. Bukannya menjelaskan ke publik, Syahnaz memilih untuk melakukan olahraga.

Melansir dari akun Instagram Syahnaz, istri Jeje Govinda ini sedang bermain tenis bersama beberapa teman, termasuk dengan Jeje, setelah Rendy bicara ke publik. Syahnaz nampaknya masih beraktivitas seperti biasa, termasuk melakukan rutinitas bermain tenis. 

Syahnaz Main Tenis (Instagram @lambegosiiip)

Syahnaz memang sedang menggeluti olahraga tenis. Dalam seminggu minimal Syahnaz bermain tenis. Sepertinya ia terkena virus tenis dari keluarganya seperti Raffi, Nagita Slavina, dan Nissya Ahmad yang memang menyukai olahraga tersebut.

Bahkan dalam postingan di Instagram, Syahnaz sedang berada di sebuah lapangan tenis dan menuliskan caption soal kegemarannya bermain tenis. “Mulai ketagihan hehe,” tulis Syahnaz. Saat Raffi bertanding tenis beberapa waktu lalu, Syahnaz pun hadir mendukung sang kakak ditemani Jeje.

Momen Syahnaz dan Jeje menonton tenis adalah kali pertama suami istri yang menikah tahun 2018 ini muncul ke publik setelah isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy mencuat. Hubungan suami istri Syahnaz dan Jeje rasanya masih adem ayem tak terpengaruh soal isu perselingkuhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"