Rumah Mendiang Ustaz Arifin Ilham Dijual, Ada Apa?

Rumah Mendiang Ustaz Arifin Ilham Dijual, Ada Apa?

Salah satu rumah ayahanda Alvin Faiz, Almarhum Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan dijual. Kediaman yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat tersebut sudah terpasang sebuah spanduk berwana kuning-putih bertuliskan dijual. Kabar dijualnya rumah bercat putih itu juga dibenarkan oleh seseorang yang baru keluar dari rumah tersebut.

Kabar tersebut tentu menimbulkan spekulasi dari banyak netizen. Pasalnya, hal ini berdekatan dengan isu pengunduran diri Alvin Faiz dari Az Zikra yang merupakan yayasan yang didirikan oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Arifin Ilham dan anak-anaknya (via Suara)

Seperti diketahui sebelumnya, isu tentang penyelewengan dana di Yayasan Az Zikra menyeret nama putra sulung Ustaz Arifin Ilham, yakni Alvin Faiz. Hal itulah yang membuat Alvin Faiz memutuskan untuk mengundurkan diri dari jajaran kepengurusan Yayasan Az Zikra.

Namun, keputusan pengunduran diri Alvin Faiz disayangkan banyak pihak, salah satu sosok yang menyayangkan keputusan tersebut adalah Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia, yang juga merupakan sahabat almarhum Ustaz Arifin Ilham. Steven Indra Wibowo ingin Alvin Faiz melakukan audit perihal dana yang diduga diselewengkan tersebut, bukan malah mengundurkan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"