Larissa Chou Diduga Isyaratkan Bakal Lepas Status Janda Usai Tulis Pesan Haru Ini Untuk Sang Anak

Larissa Chou Diduga Isyaratkan Bakal Lepas Status Janda Usai Tulis Pesan Haru Ini Untuk Sang Anak

Larissa Chou secara mengejutkan muncul dengan kabar sudah memiliki gandengan baru dan siap melepas status janda yang sudah disandangnya selama dua tahun usai pernikahannya dengan Alvin Faiz berakhir dengan perceraiannya pada 2021 lalu. 

Dugaan ini makin diperkuat dengan postingan terbaru yang dibagikan selebgram berusia 27 tahun itu di Instagramnya. Terlihat, Larissa Chou menggandeng putra semata wayangnya, Yusuf bersama seorang pria yang mengenakan pakaian senada dengan mereka.

Mengiringi unggahan itu, Larissa terlihat menuliskan pesan haru yang ditujukkan untuk sang buah hati dari pernikahannya dengan Alvin. Dalam pesan tersebut, Larissa Chou meminta izin pada sang anak untuk membawa seseorang masuk dalam kehidupan mereka.

Postingan Larissa Chou Bersama Pria (Instagram)

"Anakku, mama ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih-sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaiknya akan menambahkan, boleh?" tulis Larissa Chou di bagian caption foto yang diunggahnya Minggu, 27 Agustus 2023.

Tidak berhenti sampai di situ, Larissa juga sempat mengungkapkan terima kasih pada sang anak yang sudah memberinya ruang untuk membuka hati. Larissa Chou kemudian menerangkan kalau ada orang yang tidak suka melihatnya bahagia.

"Nak.. Terima kasih telah memberi ruang untuk mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat mamah bahagia. Tapi asal Yusuf mendukung, itu sudah cukup," ungkap wanita asal Cirebon tersebut melalui Instastory-nya.

Postingan Larissa Chou ini pun ikut disambut bahagia dari rekan-rekan artis maupun para netizen. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku terharu melihat Larissa akan segera menikah. Mereka pun memanjatkan doa untuk kebahagiaan Larissa Chou.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"